Senin, 27 Maret 2017

Valley of Ditches (2017)

VALLEY OF DITCHES adalah sebuah film Crime, Drama, Horror terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Valley of Ditches (2017) ini, akan bercerita tentang seorang gadis bernama Emilia (diperankan Amanda Todisco), yang mana dirinya tersisa untuk mati di kuburan terbuka, Emilia berjuang untuk dapat menjaga hidupnya dan juga kewarasannya. Dirinya terikat di kursi didepan mobil yang diparkir dengan kondisi tak berdaya, sebagai metodis menggali kuburan di tanah gurun oleh penculiknya. Film ini merupakan arahan dari sutradara bernama Christopher James Lang, yang mana selain sebagai seorang sutradara Christopher James Lang, juga berperan sebagai penulis naskah skenarionya, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Amanda Todisco.

Valley of Ditches Movie ini diproduseri oleh Kevin Crick, Rachel Veznaian, Christopher James Lang. Dan film ini telah dirilis pada tanggal 21 March 2017 (USA), dengan mempunyai panjang durasi sekitar 1 jam 17 menit, dan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantarnya seperti Amanda Todisco berperan sebagai Emilia, Russell Bradley Fenton berperan sebagai Sean, Jeremy Sless berperan sebagai Michael, Alexandria Benford berperan sebagai Detective, Sara Jane Mazzocchi berperan sebagai Sean's Wife, dan Andrew Novell berperan sebagai Emilia's Father.

Valley of Ditches, Valley of Ditches Synopsis, Valley of Ditches Trailer, Valley of Ditches Review

Sinopsis Film Valley of Ditches (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Emilia (diperankan Amanda Todisco), yang mana dirinya tersisa untuk mati di kuburan terbuka, Emilia berjuang untuk dapat menjaga hidupnya dan juga kewarasannya.

Dirinya terikat di kursi didepan mobil yang diparkir dengan kondisi tak berdaya, sebagai metodis menggali kuburan di tanah gurun oleh penculiknya. Tubuh tak bernyawa bercampur darah pacarnya yang dibingkai kebohongan dalam kaca spion, nasibnya untuk dapat berjuang di semua biaya untuk dapat menghindari, dan untuk dirinya sendiri. Akan tetapi ini hanyalah awal dari perjuangan brutal di mana hidupnya bisa saja lebih buruk daripada kematiannya. Seperti apakah kisah selengkapnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Fabricated City (2017

Detail Film Valley of Ditches (Crew)

Genre / Jenis Film: Crime, Drama, Horror
Sutradara Film: Christopher James Lang
Rumah Produksi Film: -
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Christopher James Lang, Amanda Todisco
Produser Film: Kevin Crick, Rachel Veznaian, Christopher James Lang
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 17 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 March 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Valley of Ditches (Cast)

Amanda Todisco berperan sebagai Emilia
Russell Bradley Fenton berperan sebagai Sean
Jeremy Sless berperan sebagai Michael
Alexandria Benford berperan sebagai Detective
Sara Jane Mazzocchi berperan sebagai Sean's Wife
Andrew Novell berperan sebagai Emilia's Father

Trailer Film Valley of Ditches (2017)