Senin, 24 April 2017

All Eyez on Me (2017)

ALL EYEZ ON ME adalah sebuah film Biography, Drama, Music Hollywood terbaru 2017. Film All Eyez on Me (2017) ini akan bercerita tentang kehidupan dari Tupac Shakur (diperankan Demetrius Shipp Jr.), termasuk kebangkitannya menjadi seorang superstardom, serta hukuman penjara dan juga masa kontroversialnya di Death Row Records. Film drama asal Amerika ini, disutradarai oleh sutradara film bernama Benny Boom, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Jeremy Haft, Steven Bagatourian dan Eddie Gonzalez. Film ini diproduseri oleh L.T. Hutton, David Robinson, James G. Robinson. Film ini terinspirasi berdasarkan artis hip hop, aktor, penyair dan aktivis Tupac Shakur.

All Eyez on Me Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Codeblack Entertainment, Morgan Creek Productions, Program Pictures. Dan didistribusikan oleh Lionsgate, Front Row Filmed Entertainment, Summit Entertainment, VVS Films. pembuatan film ini dimulai pada pertengahan Desember 2015 di Atlanta, Georgia. Dan film ini direncanakan dirilis di bioskop Amerika Utara pada tanggal 16 Juni 2017, bertepatan ulang tahun Shakur yang ke-46.

Adapun untuk para pemain film, yang turut berperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Demetrius Shipp Jr. berperan sebagai Tupac Shakur, Danai Gurira berperan sebagai Afeni Shakur, Kat Graham berperan sebagai Jada Pinkett, Annie Ilonzeh berperan sebagai Kidada Jones, Dominic L. Santana berperan sebagai Suge Knight, Jamal Woolard berperan sebagai Biggie Smalls, Rayan Lawrence berperan sebagai Treach, Keith Robinson berperan sebagai Atron, Lauren Cohan berperan sebagai Leila Steinberg, Cory Hardrict berperan sebagai Nigel, Grace Gibson berperan sebagai Faith Evans, Jeph Cangé berperan sebagai Hater, Desean Jackson berperan sebagai Street Entrepreneur, Brandon Sauve berperan sebagai Ted Field, dan Josh Ventura berperan sebagai Tom Whalley.

All Eyez on Me, All Eyez on Me Synopsis, All Eyez on Me Trailer, All Eyez on Me review, Poster All Eyez on Me

Sinopsis Film All Eyez on Me (2017)

Dikisahkan seorang rapper, aktor, penyair dan juga aktivis bernama Tupac Shakur yang tak terhitung jumlahnya. Film ini akan berfokus dan mengikuti pada Shakur, dari masa-masa mudanya saat di New York City, sampai evolusinya menjadi salah seorang penyanyi paling terkenal dan juga berpengaruh di dunia, sebelum kematiannya yang masih terlalu muda, yaitu pada usia 25 tahun.

Melawan segala macam rintangan, bakat mentah Shakur, lirik yang kuat dan pikiran revolusionernya, mendorongnya untuk menjadi salah satu ikon budaya, yang warisannya akan terus berkembang, walaupun setelah kepergiannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Win It All (2017)

Detail Film All Eyez on Me (Crew)

Genre / Jenis Film: Biography, Drama, Music
Sutradara Film: Benny Boom
Rumah Produksi Film: Codeblack Entertainment, Morgan Creek Productions, Program Pictures
Distributor Film: Lionsgate, Front Row Filmed Entertainment, Summit Entertainment, VVS Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jeremy Haft, Eddie Gonzalez, Steven Bagatourian
Produser Film: L.T. Hutton, David Robinson, James G. Robinson
Lokasi pembuatan Film: Atlanta, Georgia, USA
MPAA: R
Durasi Film: 2 jam 9 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 June 2017 (USA)
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film All Eyez on Me (Cast)

Demetrius Shipp Jr. berperan sebagai Tupac Shakur
Danai Gurira berperan sebagai Afeni Shakur
Kat Graham berperan sebagai Jada Pinkett
Annie Ilonzeh berperan sebagai Kidada Jones
Dominic L. Santana berperan sebagai Suge Knight
Jamal Woolard berperan sebagai Biggie Smalls
Rayan Lawrence berperan sebagai Treach
Keith Robinson berperan sebagai Atron
Lauren Cohan berperan sebagai Leila Steinberg
Cory Hardrict berperan sebagai Nigel
Grace Gibson berperan sebagai Faith Evans
Jeph Cangé berperan sebagai Hater #1
Desean Jackson berperan sebagai Street Entrepreneur
Brandon Sauve berperan sebagai Ted Field
Josh Ventura berperan sebagai Tom Whalley

Trailer Film All Eyez on Me (2017)