Jumat, 21 April 2017

Delusion (2016)

DELUSION adalah sebuah film drama horor misteri asal Amerika tahun 2106. Film Delusion (2016) ini akan bercerita tentang tiga tahun setelah kematian dari istri Frank, seorang wanita yang sangat misterius muncul. Frank Parrillo (diperankan David Graziano) menerima surat dari istrinya yang telah meninggal tiga tahun lalu. Dengan mendapatkan bantuan dari keponakannya Frank memutuskan untuk siap memulai. Segera setelah kemunculan seorang wanita yang sangat misterius, yang tampaknya seperti memiliki semangat yang sama, dikarenakan keduanya memiliki masalah internal. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara film bernama Christopher Di Nunzio, dan juga diproduseri oleh Christopher Di Nunzio, dan Jami Tennille.

Delusion Movie (2016) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Creepy Kid Productions. Dan didistribusikan oleh Cinema Epoch. Film ini telah dirilis pada tanggal 17 October 2016 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 25 menit, dan dengan menggunakan bahasa utama, bahasa english. Adapun untuk para pemain film, yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti David Graziano berperan sebagai Frank Parrillo, Jami Tennille berperan sebagai Mary, Irina Peligrad berperan sebagai Lavinia, Kris Salvi berperan sebagai Grayson, Justin Thibault berperan sebagai Tommy, Carlyne Fournier berperan sebagai Isabella Parrillo, Renee Lawrie berperan sebagai Rose, Jessy Rowe berperan sebagai Wendy, Christine Perla berperan sebagai Catarina, Ronnie Oberg berperan sebagai Ronnie, Shereen Brown berperan sebagai Woman in park, Pete Premo berperan sebagai Dream Character, Denise Cascione berperan sebagai Dream Character, Irina Khaykin berperan sebagai Dream Character, dan Adam Khaykin berperan sebagai Dream Character.

Delusion, Delusion Synopsis, Delusion Trailer, Delusion Review, Poster Delusion

Sinopsis Film Delusion (2016)

Film ini akan menceritakan tentang tiga tahun setelah kematian dari istri Frank, seorang wanita yang sangat misterius muncul. Frank Parrillo (diperankan David Graziano) menerima surat dari istrinya yang telah meninggal tiga tahun lalu. Dengan mendapatkan bantuan dari keponakannya Frank memutuskan untuk siap memulai. Segera setelah kemunculan seorang wanita yang sangat misterius, yang tampaknya seperti memiliki semangat yang sama, dikarenakan keduanya memiliki masalah internal. Meskipun masih mempunyai firasat dari psikis, dan juga dari seorang pria, yang mana Frank tidak yakin, bahkan dirinya memilih untuk bergerak ke depan, disaat ia menghadapi semua setan-setan di kepalanya. Pilihannya akhirnya dapat membawanya ke realitas yang lebih gelap. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Flatliners (2017)

Detail Film Delusion (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror, Mystery
Sutradara Film: Christopher Di Nunzio
Rumah Produksi Film: Creepy Kid Productions
Distributor Film: Cinema Epoch
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Christopher Di Nunzio
Produser Film: Christopher Di Nunzio, Jami Tennille
Lokasi pembuatan Film: Somerville, Massachusetts, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 25 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 October 2016 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Delusion (Cast)

David Graziano berperan sebagai Frank Parrillo
Jami Tennille berperan sebagai Mary
Irina Peligrad berperan sebagai Lavinia
Kris Salvi berperan sebagai Grayson
Justin Thibault berperan sebagai Tommy
Carlyne Fournier berperan sebagai Isabella Parrillo
Renee Lawrie berperan sebagai Rose
Jessy Rowe berperan sebagai Wendy
Christine Perla berperan sebagai Catarina
Ronnie Oberg berperan sebagai Ronnie
Shereen Brown berperan sebagai Woman in park
Pete Premo berperan sebagai Dream Character
Denise Cascione berperan sebagai Dream Character
Irina Khaykin berperan sebagai Dream Character
Adam Khaykin berperan sebagai Dream Character

Trailer Film Delusion (2016)