Jumat, 21 April 2017

Dobaara: See Your Evil (2017)

DOBAARA: SEE YOUR EVIL atau berjudul lain ZAHHAK ini, adalah sebuah film horor terbaru 2017, yang berasal dari India. Film Dobaara: See Your Evil (2017) ini akan bercerita tentang Natasha Merchant (diperankan Huma Qureshi) dan Kabeer Merchant (diperankan Saqib Saleem), yang mana mereka menemukan sebuah cermin yang sangat aneh. Kabeer Merchant telah berada di sebuah fasilitas pemasyarakatan remaja selama kurang lebih sepuluh tahun, setelah terlibat dalam insiden kematian ayahnya, Alex Merchant (diperankan Adil Hussain), dan gagal untuk menyelamatkan ibunya. Film ini akan disutradarai oleh Prawaal Raman, Leena Tandon, dan sedangkan untuk naskah sknario ceritanya ditulis oleh Mike Flanagan, Jeff Howard. Film ini diproduseri oleh Vikram Khakhar, Prawaal Raman, Ishan Saksena, Sunil Shah. Film ini adalah merupakan adaptasi resmi dari film horor Amerika byang berjudul OCULUS, yang telah dirilis pada 2013 silam.

Dobaara: See Your Evil (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film B4U Television Network, Intrepid Pictures. dan didistribusikan oleh Balaji Telefilms. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 19 May 2017 (India), yang mana diawal perilisannya nanti, film ini akan tersedia kedalam dua bahasa, yaitu bahasa hindi, dan bahasa english.

Adapun untuk para pemain film, tang bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Huma Qureshi berperan sebagai Natasha, Lisa Ray berperan sebagai Liza Merchant, Darcie Lincoln berperan sebagai Model, Madalina Bellariu Ion berperan sebagai Ana, Adil Hussain berperan sebagai Alex Merchant, Chris Martin Hill berperan sebagai Arresting Police Officer191, Lee Nicholas Harris berperan sebagai Arresting Police Officer492, Paul Blackwell berperan sebagai Police officer, Saqib Saleem berperan sebagai Kabeer, Richard Banks berperan sebagai Police Officer 383, Jassie Mortimer berperan sebagai Arresting WPC 109, Rob Oldfield berperan sebagai Jack, Parimal Aloke berperan sebagai Michael, Abhishek Singh berperan sebagai Young Kabeer, dan Rysa Saujani berperan sebagai Young Natasha.

Dobaara: See Your Evil, Dobaara: See Your Evil Synopsis, Dobaara: See Your Evil Trailer, Dobaara: See Your Evil Review, Poster Dobaara: See Your Evil

Sinopsis Film Dobaara: See Your Evil (2017)

Film ini akan menceritakan tentang Natasha Merchant (diperankan Huma Qureshi) dan Kabeer Merchant (diperankan Saqib Saleem), yang mana mereka menemukan sebuah cermin yang sangat aneh. Kabeer Merchant telah berada di sebuah fasilitas pemasyarakatan remaja selama kurang lebih sepuluh tahun, setelah terlibat dalam insiden kematian ayahnya, Alex Merchant (diperankan Adil Hussain), dan gagal untuk menyelamatkan ibunya, yaitu Liza Merchant (diperankan Lisa Ray) darinya, Saudaranya, yaitu Natasha Merchant, percaya bahwa adiknya tidaklah bersalah, dan bahwa cermin aneh yang berada di dalam rumah mereka, bertanggung jawab atas kematian dari orang tua mereka, yaitu satu dekade yang lalu. Dapatkah dia membuktikan ketidakbenaran Kabeer, atau akankah dia dipandang sebagai seorang penjahat sepanjang hidupnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film An Ordinary Man (2017)

Detail Film Dobaara: See Your Evil (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Prawaal Raman, Leena Tandon
Rumah Produksi Film: B4U Television Network, Intrepid Pictures
Distributor Film: Balaji Telefilms
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Mike Flanagan, Jeff Howard
Produser Film: Vikram Khakhar, Prawaal Raman, Ishan Saksena, Sunil Shah
Lokasi pembuatan Film: Iver, Buckinghamshire, England, UK
MPAA:
Durasi Film:
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 May 2017 (India)
Box Office Budget:
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi, English

Pemain Film Dobaara: See Your Evil (Cast)

Huma Qureshi berperan sebagai Natasha
Lisa Ray berperan sebagai Liza Merchant
Darcie Lincoln berperan sebagai Model
Madalina Bellariu Ion berperan sebagai Ana
Adil Hussain berperan sebagai Alex Merchant
Chris Martin Hill berperan sebagai Arresting Police Officer191
Lee Nicholas Harris berperan sebagai Arresting Police Officer492
Paul Blackwell berperan sebagai Police officer
Saqib Saleem berperan sebagai Kabeer
Richard Banks berperan sebagai Police Officer 383
Jassie Mortimer berperan sebagai Arresting WPC 109
Rob Oldfield berperan sebagai Jack
Parimal Aloke berperan sebagai Michael
Abhishek Singh berperan sebagai Young Kabeer
Rysa Saujani berperan sebagai Young Natasha

Trailer Film Dobaara: See Your Evil (2017)