Selasa, 25 April 2017

Holy Terror (2017)

HOLY TERROR adalah sebuah film horo box office hollywood terbaru 2017. Film Holy Terror (2017) ini akan bercerita tentang pasangan suami istri yng bernama Molly (diperankan Kelly Lynn Reiter) dan Tom (diperankan Jesse Hlubik). Yang mana mereka mempercayai bahwa anak mereka yang telah meninggal belum bisa damai di alam sana, Mereka kemudian meinta bantuan kepada
media untuk menghubungi anak nya tersebut. Namun mereka tak sengaja mengundang setan pendendam datang, dan mereka harus dapat mencari bantuan dari seorang imam untuk melakukan eksorsisme yang berbahaya. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Rich Mallery, yang juga sekaligus merangkap sebagai penulis nasah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Michael P. Blevins.

Holy Terror Movie (2017) ini, telah dirilis pada tanggal 1 April 2017 (USA), diproduksi oleh Rumah Produksi Film CineRidge Entertainment. Dan didistributori oleh Cinema Epoch. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 17 menit. dengan bahasa utama menggunakan bahasa inggris. Dalam proses pembuatannya, film ini telah menghabiskan biaya sekitar $1,000,000 (estimated).

Dan adapun untuk para pemain film, yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Kelly Lynn Reiter berperan sebagai Molly (as Kelly Reiter), Jesse Hlubik berperan sebagai Tom, Kristine DeBell berperan sebagai Catherine, Nicole Olson berperan sebagai Billie, Lisa London berperan sebagai Janice, Scott Butler berperan sebagai Jacob, Vida Ghaffari berperan sebagai Hayley, dan Mel Novak berperan sebagai Father Murphy.

Holy Terror, Holy Terror Synopsis, Holy Terror Trailer, Holy Terror Review, Poster Holy Terror

Sinopsis Film Holy Terror (2017)

Film ini akan menceritakan tentang pasangan suami istri yng bernama Molly (diperankan Kelly Lynn Reiter) dan Tom (diperankan Jesse Hlubik). Yang mana mereka mempercayai bahwa anak mereka yang telah meninggal belum bisa damai di alam sana, Mereka kemudian meinta bantuan kepada
media untuk menghubungi anak nya tersebut. Namun mereka tak sengaja mengundang setan pendendam datang, dan mereka harus dapat mencari bantuan dari seorang imam untuk melakukan eksorsisme yang berbahaya. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Death Game (2017)

Detail Film Holy Terror (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Rich Mallery
Rumah Produksi Film: CineRidge Entertainment
Distributor Film: Cinema Epoch
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Rich Mallery
Produser Film: Michael P. Blevins
Lokasi pembuatan Film:
MPAA:
Durasi Film: 1 jam 17 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 April 2017 (USA)
Box Office Budget: $1,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Holy Terror (Cast)

Kelly Lynn Reiter berperan sebagai Molly (as Kelly Reiter)
Jesse Hlubik berperan sebagai Tom
Kristine DeBell berperan sebagai Catherine
Nicole Olson berperan sebagai Billie
Lisa London berperan sebagai Janice
Scott Butler berperan sebagai Jacob
Vida Ghaffari berperan sebagai Hayley
Mel Novak berperan sebagai Father Murphy

Trailer Film Holy Terror (2017)