Sabtu, 22 April 2017

Raabta (2017)

RAABTA adalah sebuah film drma komedi misteri asal India terbaru 2017. Film Raabta (2017) ini akan bercerita tentang perjalanan cinta dari sepasang kekasih (diperankan Sushant Singh Rajput dan Kriti Sanon). Produksi film ini, dimulai pada tahun 2015 yang lalu, dan rencananya akan dirilis pada tahun 2016. Akan tetapi film tersebut sempat tertunda selama satu tahun,  dikarenakan masalah casting. Pada bulan Maret 2016, sebuah tanggal rilis baru diumumkan yaitu tanggal 9 Juni 2017. Film ini akan diarahkan oleh sutradara film yang bernama Dinesh Vijan. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Garima, dan Siddharth. Film ini diproduseri oleh  Homi Adajania, Bhushan Kumar, Dinesh Vijan.

Raabta Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film T-Series, Maddock Films. Dan didistribusikan oleh T-Series. Film ini dijadwalkan untuk rilis di India mulai tanggal 9 June 2017 (India), yang mana diawal perilisannya nanti film ini, akan menggunakan bahasa hindi, sebagai bahasa utamanya. Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Bollywood, yaitu diantaranya seperti Sushant Singh Rajput, Kriti Sanon, Jim Sarbh, Varun Sharma, dan Miroslav Lhotka berperan sebagai Zak's bodyquard.

Raabta, Raabta synopsis, Raabta Trailer, Raabta Review, Poster Raabta

Sinopsis Film Raabta (2017)

Sampai saat ini kami belum memperoleh info secara pasti tentang jalan ceerita dari film yang satu ini, namun dapat dipastikan film ini akan menceritakan tentang perjalanan cinta dari sepasang kekasih (diperankan Sushant Singh Rajput dan Kriti Sanon). Produksi film ini, dimulai pada tahun 2015 yang lalu, dan rencananya akan dirilis pada tahun 2016. Akan tetapi film tersebut sempat tertunda selama satu tahun,  dikarenakan masalah casting. Pada bulan Maret 2016, sebuah tanggal rilis baru diumumkan yaitu tanggal 9 Juni 2017. Poster tampilan pertamanya telah dirilis pada tanggal 14 April 2017. dan Trailer resminya diluncurkan di seluruh dunia pada tanggal 17 April 2017.

BACA JUGA: Sinopsis Film Sarkar 3 (2017)

Detail Film Raabta (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama, Mystery
Sutradara Film: Dinesh Vijan
Rumah Produksi Film: T-Series, Maddock Films
Distributor Film: T-Series
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Garima, Siddharth
Produser Film: Homi Adajania, Bhushan Kumar, Dinesh Vijan
MPAA: R
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 9 June 2017 (India)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Raabta (Cast)

Sushant Singh Rajput
Kriti Sanon
Jim Sarbh
Varun Sharma
Miroslav Lhotka berperan sebagai Zak's bodyquard

Trailer Film Raabta (2017)