Sabtu, 22 April 2017

The Emoji Movie (2017)

THE EMOJI MOVIE yang awalnya berjudul EMOJIMOVIE: EXPRESS YOURSELF ini, adalah film komedi animasi, animasi 3D Hollywood terbaru 2017. Film The Emoji Movie (2017) ini akan bercerita tentang emoji bernama Gene (diperankan T. J. Miller), Ia adalah emoji multi-ekspresi, yang ingin melakukan sebuah perjalanan untuk menjadi emoji yang normal. Film animasi asal Amerika ini, disutradarai oleh sutradara film Tony Leondis, yang juga berperan sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan penulis lainnya, yaitu Eric Siegel, dan Mike White. Film ini diproduseri oleh Michelle Raimo Kouyate.

The Emoji Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Columbia Pictures, Sony Pictures Animation. dan didistributori oleh Columbia Pictures. untuk dibeberapa negara film ini, juga dikenal dengan nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara France berjudul Le Monde secret des Emojis, di negara Hungary berjudul Az Emoji-film, di negara Portugal berjudul Emoji: O Filme, dan di negara USA (working title) berjudul Emoji.

Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 28 July 2017 (USA). Dan adapun untuk para pengisi suara, yang akan berperan dan berman didalam film animasi ini, yaitu diantaranya seperti T. J. Miller berperan sebagai Gene, Anna Faris berperan sebagai Jailbreak, James Corden berperan sebagai Hi-Five, Sir Patrick Stewart berperan sebagai a poop emoji, Maya Rudolph berperan sebagai Smiler, Steven Wright berperan sebagai Mel Meh, Rob Riggle berperan sebagai an ice cream emoji, Jennifer Coolidge berperan sebagai Mary Meh, Jake T. Austin berperan sebagai Alex, the human, dan Sofia Vergara berperan sebagai Flamenco Dancer.

The Emoji Movie, The Emoji Movie Synopsis, The Emoji Movie Trailer, The Emoji Movie Review, Poster The Emoji Movie

Sinopsis Film The Emoji Movie (2017)

Film ini akan menceritakan tentang emoji bernama Gene (diperankan T. J. Miller), Ia adalah emoji multi-ekspresi, yang ingin melakukan sebuah perjalanan untuk menjadi emoji yang normal.

Dikisahkan membuka dunia yang sangat rahasia, yang mana dunia tersebut belum pernah dilihat sebelumnya, yang berada di dalam smartphone Anda. Tersembunyi didalam sebuah aplikasi perpesanan adalah Textopolis, sebuah kota yang sangat ramai dimana semua emito favorit Anda menetap dan tinggal disana, mereka berharap untuk dapat dipilih oleh pengguna telepon.

Di dunia ini, setiap emoji hanya mempunyai satu ekspresi wajah saja, kecuali Gene, Ia merupakan emoji yang riang yang lahir tanpa filter, dan Ia juga penuh dengan banyak sekali ungkapan. Bertekad untuk menjadi emoji yang normal" seperti emuel lainnya, Gene meminta bantuan sahabat baiknya yaitu Hi-5 (diperankan James Corden), dan pemecah kode yang sangat terkenal yaitu emoji Jailbreak (diperankan Anna Faris).

Mereka bersama-sama memulai sebuah "usaha aplikasi" epik melalui sebuah aplikasi di telepon, untuk menemukan Kode yang akan dapat memperbaiki Gen. Namun ketika bahaya yang lebih besar mengancam telepon, nasib dari semua emito bergantung pada mereka bertiga. Mereka harus dapat menyelamatkan dunia mereka, sebelum mereka dihapus untuk selamanya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Kinnari (2017)

Detail Film The Emoji Movie (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Adventure, Comedy
Sutradara Film: Tony Leondis
Rumah Produksi Film: Columbia Pictures, Sony Pictures Animation
Distributor Film: Columbia Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Eric Siegel, Mike White, Tony Leondis
Produser Film: Michelle Raimo Kouyate
MPAA: PG-13
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 July 2017 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Emoji Movie (Cast)

T. J. Miller berperan sebagai Gene, Seorang emoji luar yang bisa menunjukkan banyak ungkapan
Anna Faris berperan sebagai Jailbreak, a codebreaker emoji
James Corden berperan sebagai Hi-Five, a hand emoji
Sir Patrick Stewart berperan sebagai a poop emoji
Maya Rudolph berperan sebagai Smiler, a smiley emoji
Steven Wright berperan sebagai Mel Meh, Gene's emoji father
Rob Riggle berperan sebagai an ice cream emoji
Jennifer Coolidge berperan sebagai Mary Meh, Gene's emoji mother
Jake T. Austin berperan sebagai Alex, the human
Sofia Vergara berperan sebagai Flamenco Dancer

Trailer Film The Emoji Movie (2017)