Senin, 24 April 2017

The Follower (2017)

THE FOLLOWER atau berjudul lain THE MUSE ini, adalah sebuah film Thriller asal Amerika ditahun 2017. Film The Follower (2017) ini akan bercerita tentang seorang penyanyi bernama Chelsea Angel (diperankan Erika Christensen), Yang mana saat Chelsea melakukan penerbangan menuju ke rumah. Pesawat yang Ia tumpangi jatuhh kehutan. Dan Satu-satunya korban yang selamat dari kecelakaan tersebut, selain dirinya yaitu Evelyn King (diperankan Bethany Lauren James), Ia adalah penggemar berat Chelsea, yang berusaha untuk membawa Chelsea ke tempat yang aman, Namun Saat Evelyn tengah merawat luka Chelsea, dia menjadi semakin obsesif. menyeramkan dan juga gila. Film ini ditulis dan disutradari oleh seorang sutradara film yang bernama Damián Romay. Film ini diproduseri oleh Jacobo Rispa.

The Follower Movie (2017) ini, telah dirilis pada tanggal 17 March 2017 (France), dengan bahasa utama film, yaitu bahasa english. Film ini diproduksi oleh MarVista Entertainment, dan memiliki panjang durasi kurang lebih sekitar 1 jam lebih 29 menit. Untuk di negara France film ini juga dikenal dengan judul Fascination mortelle Adapun untuk para pemain film, yang turut bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Erika Christensen berperan sebagai Chelsea, Val Lauren berperan sebagai Dillon, Bethany Lauren James berperan sebagai Evelyn, Douglas M. Griffin berperan sebagai Sheriff Cooper, Jason Kirkpatrick berperan sebagai Frank, Wes McGee berperan sebagai Ashley, Thomas Francis Murphy berperan sebagai Walter, Han Soto berperan sebagai Doctor Ellis, John L. Armijo berperan sebagai Bouncer, dan GiGi Erneta berperan sebagai News Reporter.

The Follower, The Follower Synopsis, The Follower Trailer, The Follower Review, Poster The Follower

Sinopsis Film The Follower (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang penyanyi bernama Chelsea Angel (diperankan Erika Christensen), Yang mana saat Chelsea melakukan penerbangan menuju ke rumah. Pesawat yang Ia tumpangi jatuhh kehutan. Dan Satu-satunya korban yang selamat dari kecelakaan tersebut, selain dirinya yaitu Evelyn King (diperankan Bethany Lauren James), Ia adalah penggemar berat Chelsea, yang berusaha untuk membawa Chelsea ke tempat yang aman, Namun Saat Evelyn tengah merawat luka Chelsea, dia menjadi semakin obsesif. menyeramkan dan juga gila. Chelsea yang mulai menyadari hal itu, mulai mencari untuk mengatasi luka-lukanya, supaya dapat melarikan diri dari Evelyn, sebelum nyawanya terancam. Berhasilkah Chelsea?

BACA JUGA: Sinopsis Film Michael Jackson's Journey from Motown to Off the Wall (2016)

Detail Film The Follower (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Damián Romay
Rumah Produksi Film: MarVista Entertainment
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Damián Romay
Produser Film: Jacobo Rispa
Lokasi pembuatan Film: New Orleans, Louisiana, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 29 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 March 2017 (France)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Follower (Cast)

Erika Christensen berperan sebagai Chelsea
Val Lauren berperan sebagai Dillon
Bethany Lauren James berperan sebagai Evelyn
Douglas M. Griffin berperan sebagai Sheriff Cooper
Jason Kirkpatrick berperan sebagai Frank
Wes McGee berperan sebagai Ashley
Thomas Francis Murphy berperan sebagai Walter
Han Soto berperan sebagai Doctor Ellis
John L. Armijo berperan sebagai Bouncer
GiGi Erneta berperan sebagai News Reporter

Trailer Film The Follower (2017)