Rabu, 26 April 2017

The Levelling (2017)

THE LEVELLING adalah sebuah film drama terbaru 2017 yang berasal dari Inggris. Film The Levelling (2017) ini akan bercerita pada Oktober 2014. Ketika Clover Catto (diperankan Ellie Kendrick) menerima sebuah telepon, yang mana dalam telepon tersebut, mengatakan kepadanya bahwa adik laki-lakinya yaitu Charlie (diperankan Joe Blakemore) telah meninggal, dan dia harus kembali ke peternakan keluarganya, dan menghadapi Ayah Aubrey (diperankan David Troughton), Ia adalah seorang pria yang tak pernah diajak bicara selama bertahun-tahun. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Hope Dickson Leach, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh dirinya sendiri. Film ini diproduksi oleh Rachel Robey.

The Levelling (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Wellington Films. Dan didistributori oleh Peccadillo Pictures, Monterey Media. Film ini telah ditayangkan perdana pada tanggal 10 September 2016 di negara Kanada, pada acara Toronto International Film Festival. Dan telah dirilis pada tanggal 24 March 2017 (USA), dengan panjang durasi 1 jam 23 menit, dan dengan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pemain film, yang bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Ellie Kendrick berperan sebagai Clover, David Troughton berperan sebagai Aubrey, Jack Holden berperan sebagai James, dan Joe Blakemore berperan sebagai Harry.

The Levelling, The Levelling Synopsis, The Levelling Trailer, The Levelling Review, Poster The Levelling

Sinopsis Film The Levelling (2017)

Film ini akan menceritakan pada Oktober 2014. Ketika Clover Catto (diperankan Ellie Kendrick) menerima sebuah telepon, yang mana dalam telepon tersebut, mengatakan kepadanya bahwa adik laki-lakinya yaitu Charlie (diperankan Joe Blakemore) telah meninggal, dan dia harus kembali ke peternakan keluarganya, dan menghadapi Ayah Aubrey (diperankan David Troughton), Ia adalah seorang pria yang tak pernah diajak bicara selama bertahun-tahun.

Clover angat terkejut saat mengetahui bahwa rumahnya telah berubah, akibat terkena bencana banjir yang menghancurkan daerah tersebut, enam bulan sebelumnya, dan Aubrey adalah merupakan bayangan buruk dari dirinya yang dulu. Saat mengetahui apa yang telah terjadi dalam ketidakhadirannya yang terlalu lama, Clover dan ayahnya menciptakan sebuah pemahaman yang baru. Sebenarnya apa yang telah terjadi selama kepergiannya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Under the Bed 3 (2016)

Detail Film The Levelling (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Hope Dickson Leach
Rumah Produksi Film: Wellington Films
Distributor Film: Peccadillo Pictures, Monterey Media
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Hope Dickson Leach
Produser Film: Rachel Robey
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 23 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 March 2017 (USA)
Box Office Budget: £1,000,000 (estimated)
Opening Weekend Movie: $160 (USA) (24 March 2017)
Gross Movie: $2,831 (USA) (21 April 2017)
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film The Levelling (Cast)

Ellie Kendrick berperan sebagai Clover
David Troughton berperan sebagai Aubrey
Jack Holden berperan sebagai James
Joe Blakemore berperan sebagai Harry

Trailer Film The Levelling (2017)