Sabtu, 22 April 2017

Top Coat Cash (2017)

TOP COAT CASH adalah sebuah film Action, Crime, Drama Hollywood terbaru 2017. Film Top Coat Cash (2017) ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Johnny Thompson (diperankan David Tittone). Yang mana setelah dirinya kalah dalam pertarungan besar (seorang petarung profesional MMA), ia pulang ke kampung halamannya di Kansas City, di sana dia kembali bergabung dengan berbagai teman dari masa lalunya, termasuk duo ayah dan anak, yang kemudian merekrutnya untuk ikut terlibat dalam sebuah pencurian bank. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara film bernama David Tittone, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya, yaitu David Torre.

Top Coat Cash Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Paradise Lost Film Productions, Paradise Lost Films. Dan didistributori oleh Indie Rights. Film ini telah dirilis pada tanggal 13 January 2017 (USA), dengan panjang durasi 1 jam 45 menit, dan dengan menggunakan bahasa english sebagai bahasa utamanya. Film ini diproduseri oleh Staci Klinginsmith, Larry Parrish, David Tittone, David Torre.

Dan adapun untuk pemain film, yang turut mermaikan dan berperan didalam film aksi asal Amerika ini, yaitu diantaranya seperti David Tittone berperan sebagai Johnny Thompson, Jason Turner berperan sebagai Jason Perkins, Rich Zvosec berperan sebagai Tom Perkins, Katrina Ann Volonnino berperan sebagai Kristen Perkins, Jessi Burkette berperan sebagai Rachel, Sonny Gaitan berperan sebagai Earnest, Jeffrey Staab berperan sebagai Eric Hoffman, Steve Lopez berperan sebagai Joe McCray, Larry Parrish berperan sebagai Agent Steve Miller, Nick Tittone berperan sebagai Brennan, Staci Klinginsmith berperan sebagai Agent Madi Pate, Krystal Heib berperan sebagai Jennifer, Paul Kim berperan sebagai Detective Lee, Davis Lee DeRock Jr. berperan sebagai Kevin, dan Chance Caeden berperan sebagai Caleb.

Top Coat Cash, Top Coat Cash Synopsis, Top Coat Cash Trailer, Top Coat Cash Review, Poster Top Coat Cash

Sinopsis Film Top Coat Cash (2017)

Film dimulai ketika Johnny Thompson (diperankan David Tittone) kehilangan pertandingan MMA yang sangat penting untuknya di Vegas. Dikarena perselingkuhannya yang tak bermoral, dia kemudian melarikan diri dari Vegas, dan Ia kembali ke kampung halamannya yaitu di Kansas City. Suasana memanas ketika Joe McCray (diperankan Steve Lopez), seorang bandar dari Vegas, tiba di Kansas City dengan duaanak buahnya untuk mencari Johnny. Jason (diperankan Jason Turner) dan Tom Perkins (diperankan Rich Zvosec), yaitu duo ayah yang mencari rekan untuk bergabung dengan mereka, dalam pencurian bank, setelah salah satu dari pasangan mereka terbunuh.

Jason dan Tom mengetahui bahwa Johnny, yang sebelumnya selama bertahun-tahun bekerja dengan mereka kembali ke kota. Mereka memutuskan untuk mendekatiny, supaya mau bergabung dengan dengan mereka, Akan tetapi situasi semakin memburuk disaat FBI dan juga Joe McCray mulai mencurigai, bahwa Johnny berada di belakang pencurian bank tersebut. Seperti apakah aahir kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Moontrap: Target Earth (2017)

Detail Film Top Coat Cash (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Crime, Drama
Sutradara Film: David Tittone
Rumah Produksi Film: Paradise Lost Film Productions, Paradise Lost Films
Distributor Film: Indie Rights
Penulis Naskah skenario / Novel Film: David Tittone, David Torre
Produser Film: Staci Klinginsmith, Larry Parrish, David Tittone, David Torre
Lokasi pembuatan Film: Kansas City, Missouri, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 45 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 13 January 2017 (USA)
Box Office Budget: $300,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Top Coat Cash (Cast)

David Tittone berperan sebagai Johnny Thompson
Jason Turner berperan sebagai Jason Perkins
Rich Zvosec berperan sebagai Tom Perkins
Katrina Ann Volonnino berperan sebagai Kristen Perkins
Jessi Burkette berperan sebagai Rachel
Sonny Gaitan berperan sebagai Earnest
Jeffrey Staab berperan sebagai Eric Hoffman
Steve Lopez berperan sebagai Joe McCray
Larry Parrish berperan sebagai Agent Steve Miller
Nick Tittone berperan sebagai Brennan
Staci Klinginsmith berperan sebagai Agent Madi Pate
Krystal Heib berperan sebagai Jennifer
Paul Kim berperan sebagai Detective Lee
Davis Lee DeRock Jr. berperan sebagai Kevin
Chance Caeden berperan sebagai Caleb

Trailer Film Top Coat Cash (2017)