Jumat, 21 April 2017

We Don't Belong Here (2017)

WE DON'T BELONG HERE atau berjudul lain THE GREENS ARE GONE ini, adalah sebuah film drama terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film We Don't Belong Here (2017) ini akan bercerita tentang seorang ibu dari keluarga disfungsional yang bernama Nancy Green (diperankan Catherine Keener), yang mana dirinya tengah didorong ke titik kritisnya, dikarenakan anaknya, yaitu Maxwell Green (diperankan Anton Yelchin) telah lenyap. Dan juga terdorong untuk membatasi dirinya. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Peer Pedersen, yang berperan ganda sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Annelise Dekker, Adam Gibbs, Michael Kristoff, Roger Joseph Pugliese.

We Don't Belong Here Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Bright Space. Dan didistributori oleh Sony Pictures Entertainment. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 32 menit, dan telah dirilis pada tanggal 4 April 2017 (USA), dengan menggunakan bahasa english sebagai bahasa utamanya.

Dan adapun untuk para pemeran film, yang bermain dan turut meramaikan didalam film ini, yaitu seperti Catherine Keener berperan sebagai Nancy Green, Anton Yelchin berperan sebagai Maxwell Green, Kaitlyn Dever berperan sebagai Lily Green, Riley Keough berperan sebagai Elisa Green, Annie Starke berperan sebagai Madeline Green, Molly Shannon berperan sebagai Deborah, Justin Chatwin berperan sebagai Tomas, Austin Abrams berperan sebagai Davey, Debra Mooney berperan sebagai Grandma, Maya Rudolph berperan sebagai Joanne, Cary Elwes berperan sebagai Frank Harper, Michelle Hurd berperan sebagai Tania, Sarah Ramos berperan sebagai Jill, Mary Quick berperan sebagai Psychic, dan Mark Famiglietti berperan sebagai Man at Track.

We Don't Belong Here, We Don't Belong Here Synopsis, We Don't Belong Here Trailer, We Don't Belong Here Review, Poster We Don't Belong Here

Sinopsis Film We Don't Belong Here (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang ibu dari keluarga disfungsional yang bernama Nancy Green (diperankan Catherine Keener), yang mana dirinya tengah didorong ke titik kritisnya, dikarenakan anaknya, yaitu Maxwell Green (diperankan Anton Yelchin) telah lenyap. Dan juga terdorong untuk membatasi dirinya. Akankah Nancy dapat mengatasi masalahnya tersebut?

BACA JUGA: Sinopsis Film Rumput Tetangga (2019)

Detail Film We Don't Belong Here (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Peer Pedersen
Rumah Produksi Film: Bright Space
Distributor Film: Sony Pictures Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Peer Pedersen
Produser Film: Annelise Dekker, Adam Gibbs, Michael Kristoff, Roger Joseph Pugliese
Lokasi pembuatan Film: Massachusetts, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 32 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 April 2017 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film We Don't Belong Here (Cast)

Catherine Keener berperan sebagai Nancy Green
Anton Yelchin berperan sebagai Maxwell Green
Kaitlyn Dever berperan sebagai Lily Green
Riley Keough berperan sebagai Elisa Green
Annie Starke berperan sebagai Madeline Green
Molly Shannon berperan sebagai Deborah
Justin Chatwin berperan sebagai Tomas
Austin Abrams berperan sebagai Davey
Debra Mooney berperan sebagai Grandma
Maya Rudolph berperan sebagai Joanne
Cary Elwes berperan sebagai Frank Harper
Michelle Hurd berperan sebagai Tania
Sarah Ramos berperan sebagai Jill
Mary Quick berperan sebagai Psychic
Mark Famiglietti berperan sebagai Man at Track

Trailer Film We Don't Belong Here (2017)