Selasa, 30 Mei 2017

Cross Wars (2017)

CROSS WARS atau berjudul CROSS 2: DOUBLECROSSED atau berjudul lain DOUBLE CROSS ini, adalah sebuah film aksi terbaru 2017. Film Cross Wars (2017) ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Callan (diperankan Brian Austin Green), yang mana dirinya kembali ke tempat kejadian bersama dengan timnya, untuk sekali lagi melawan Gunnar jahat (diperankan Vinnie Jones) yang tengah kembali. Dengan bekerja sama dengan detektif Frank Nitti (diperankan Tom Sizemore) dalam menempuh perjalannya lagi, di bawah kota Los Angeles. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Patrick Durham, yang juga sekaligus merangkap sebagai penulis naskah sekenario ceritanya. Film ini diproduseri oleh Tim Abell, Patrick Durham, Jonathan Sachar, Gary T. Williams.

Cross Wars Movie (2017) ini, telah dirilis pada tanggal 7 February 2017 (USA), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 38 menit. Film ini diproduksi oleh Four Horsemen Films, Morningstar Films, El Ride Productions, dan didistributori oleh Sony Pictures Entertainment, Sony Pictures Home Entertainment, Universal Sony Pictures Home Entertainment.

Adapun untuk para bintang yang turut meramaikan dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Brian Austin Green berperan sebagai Callan, Danny Trejo berperan sebagai Muerte, Vinnie Jones berperan sebagai Gunnar, Patrick Durham  berperan sebagai War, Tom Sizemore berperan sebagai Detective Frank Nitti, Lori Heuring berperan sebagai Lucia, Tim Abell berperan sebagai Riot, André Gordon berperan sebagai Ranger, Ned Liebl berperan sebagai Saint, Amy Jane berperan sebagai Riley, Jonathan Sachar berperan sebagai Shark, Jason Scott Jenkins berperan sebagai Jax, Dave Reaves berperan sebagai Kade, Bianca Red Arrow berperan sebagai Raven, dan Justin Zev Rose berperan sebagai Snitch.

Cross Wars, Cross Wars Synopsis, Cross Wars Trailer, Cross Wars Review, Poster Cross Wars

Sinopsis Film Cross Wars (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Callan (diperankan Brian Austin Green), yang mana dirinya kembali ke tempat kejadian bersama dengan timnya, untuk sekali lagi melawan Gunnar jahat (diperankan Vinnie Jones) yang tengah kembali. Dengan bekerja sama dengan detektif Frank Nitti (diperankan Tom Sizemore) dalam menempuh perjalannya lagi, di bawah kota Los Angeles. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Hunter's Prayer (2017)

Detail Film Cross Wars (Crew)

Genre / Jenis Film: Action
Sutradara Film: Patrick Durham
Rumah Produksi Film: Four Horsemen Films, Morningstar Films, El Ride Productions
Distributor Film: Sony Pictures Entertainment, Sony Pictures Home Entertainment, Universal Sony Pictures Home Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Patrick Durham (story by), Patrick Durham
Produser Film: Tim Abell, Patrick Durham, Jonathan Sachar, Gary T. Williams
Lokasi pembuatan Film: Hollywood Boulevard, Hollywood, Los Angeles, California, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 38 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 February 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Cross Wars (Cast)

Brian Austin Green berperan sebagai Callan
Danny Trejo berperan sebagai Muerte
Vinnie Jones berperan sebagai Gunnar
Patrick Durham  berperan sebagai War
Tom Sizemore berperan sebagai Detective Frank Nitti
Lori Heuring berperan sebagai Lucia
Tim Abell berperan sebagai Riot
André Gordon berperan sebagai Ranger
Ned Liebl berperan sebagai Saint
Amy Jane berperan sebagai Riley
Jonathan Sachar berperan sebagai Shark
Jason Scott Jenkins berperan sebagai Jax
Dave Reaves berperan sebagai Kade
Bianca Red Arrow berperan sebagai Raven
Justin Zev Rose berperan sebagai Snitch

Trailer Film Cross Wars (2017)