Jumat, 05 Mei 2017

Irada (2017)

IRADA adalah sebuah film Drama, Thriller Bollywood tahun 2017. Film Irada (2017) ini akan bercerita tentang sebuah ledakan bom yang sangat misterius, yang terjadi di sebuah pabrik tycoon bisnis, yang kemudian meminta CM negara untuk menyewa seorang perwira NIA. Petugas NIA mencoba untuk mengungkap persekongkolan yang menyebabkan pemboman tersebut. Dia kemudian bertemu dengan seorang mantan tentara, yang mana mantan tentara ingn membalas dendam atas kematian putrinya, dan seorang jurnalis menuntut keadilan untuk pacarnya yang juga terbunuh. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Aparnaa Singh, dan ditulis oleh Aparnaa Singh dan Anushka Rajan. Jalan cerita film ini mirip dengan film Hollywood Erin Brockovich.

Irada Movie (2017) ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Irada Entertainment, dan diproduseri oleh Falguni Patel, Prince Soni. Film ini dirilis pada tanggal 17 February 2017 (USA), dengan panjang durasi 1 jam 49 menit. Film ini dibintangi oleh Naseeruddin Shah berperan sebagai Parabjeet Walia, Arshad Warsi berperan sebagai Arjun Mishra, Sagarika Ghatge berperan sebagai Maya Singh, Divya Dutta berperan sebagai Ramandeep Braitch, Sharad Kelkar berperan sebagai Paddy Sharma, Rumana Molla berperan sebagai Riya, dan Prashantt Guptha berperan sebagai Bhagat Singh (as Prashaant Kumar).

Irada, Irada Synopsis, Irada Trailer, Irada review, Poster Irada

Sinopsis Film Irada (2017) 

Film ini akan menceritakan tentang sebuah ledakan bom yang sangat misterius, yang terjadi di sebuah pabrik tycoon bisnis, yang kemudian meminta CM negara untuk menyewa seorang perwira NIA. Petugas NIA mencoba untuk mengungkap persekongkolan yang menyebabkan pemboman tersebut.

Dia kemudian bertemu dengan seorang mantan tentara, yang mana mantan tentara ingn membalas dendam atas kematian putrinya, dan seorang jurnalis menuntut keadilan untuk pacarnya yang juga terbunuh. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Rough Night (2017)

Detail Film Irada (Crew) 

Genre / Jenis Film: Drama, Thriller
Sutradara Film: Aparnaa Singh
Rumah Produksi Film: Irada Entertainment
Distributor Film:
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Aparnaa Singh, Anushka Rajan
Produser Film: Falguni Patel, Prince Soni
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 49 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 February 2017 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Irada (Cast) 

Naseeruddin Shah berperan sebagai Parabjeet Walia
Arshad Warsi berperan sebagai Arjun Mishra
Sagarika Ghatge berperan sebagai Maya Singh
Divya Dutta berperan sebagai Ramandeep Braitch
Sharad Kelkar berperan sebagai Paddy Sharma
Rumana Molla berperan sebagai Riya
Prashantt Guptha berperan sebagai Bhagat Singh (as Prashaant Kumar)

Trailer Film Irada (2017)