Senin, 08 Mei 2017

Overdrive (2017)

OVERDRIVE adalah sebuah film Action, Thriller terbaru 2017, yang berasal dari Perancis. Film Overdrive (2017) ini akan bercerita tentang dua orang kakak beradik speasialis pencuri mobil mobil mewah, Mereka yaitu Andrew (diperankan Eastwood) dan Garrett Foster (diperankan Thorp), yang mana mereka berdua tertangkap saat mencuri sebuah mobil sedan Bugatti 1937 milik dari seorang bos kriminal, yaitu Jacomo Morier (diperankan Abkarian). Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Antonio Negret, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Michael Brandt, dan Derek Haas. Film ini diprosurei oleh Pierre Morel, Grgoire Melin, Christopher Tuffin.

Overdrive Movie (2017) ini, dijadwalkan rilis pada tanggal 11 August 2017 (UK), dengan panjang durasi film, kurang lebih sekitar 1 jam 36 menit, dan diawal perilisannya nanti film ini akan tersedia dalam dua bahasa yaitu bahasa French, dan bahasa English. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Kinology, Sentient Pictures, Umedia, dan didistributori oleh Entertainment Film Distributors.

Film ini akan dibintagi oleh Ana de Armas berperan sebagai Stephanie, Scott Eastwood berperan sebagai Andrew, Gaia Weiss berperan sebagai Devin, Clemens Schick berperan sebagai Max Klemp, Simon Abkarian berperan sebagai Jacomo Morier, Freddie Thorp berperan sebagai Garrett, Moussa Maaskri berperan sebagai Panahi, Fabian Wolfrom berperan sebagai Max Klemp - Young, Tom Leeb, Kaaris berperan sebagai Franck, Magne-Håvard Brekke berperan sebagai Kuhn, Abraham Belaga berperan sebagai Laurent Morier, Frédéric Anscombre berperan sebagai Depaul, Philippe Ohrel berperan sebagai Klemp guard, dan Pierre-Marie Mosconi berperan sebagai Closson.

Overdrive, Overdrive Synopsis, Overdrive Trailer, Overdrive Review, Poster Overdrive

Sinopsis Film Overdrive (2017)

Film ini akan menceritakan tentang dua orang kakak beradik speasialis pencuri mobil mobil mewah, Mereka yaitu Andrew (diperankan Eastwood) dan Garrett Foster (diperankan Thorp), yang mana mereka berdua tertangkap saat mencuri sebuah mobil sedan Bugatti 1937 milik dari seorang bos kriminal, yaitu Jacomo Morier (diperankan Abkarian).

Untuk menebusnya, nyawa mereka menjadi dipertaruhkan, Andrew dan Garret harus dapat mencuri mobil yang amat ternilai harganya, yaitu sebuah Ferrari 250 GTO tahun 1962 milik dari Max Klemp (diperankan Wolfrom), yaitu musuh bebuyutan dari Morrier. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Journey Is the Destination (2017)

Detail Film Overdrive (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Thriller
Sutradara Film: Antonio Negret
Rumah Produksi Film: Kinology, Sentient Pictures, Umedia
Distributor Film: Entertainment Film Distributors
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Michael Brandt, Derek Haas
Produser Film: Pierre Morel, Grgoire Melin, Christopher Tuffin
Lokasi pembuatan Film: Marseille, Bouches-du-Rhône, France
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 36 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 August 2017 (UK)
Negara asal Film: France
Bahasa Film: French, English

Pemain Film Overdrive (Cast)

Ana de Armas berperan sebagai Stephanie
Scott Eastwood berperan sebagai Andrew
Gaia Weiss berperan sebagai Devin
Clemens Schick berperan sebagai Max Klemp
Simon Abkarian berperan sebagai Jacomo Morier
Freddie Thorp berperan sebagai Garrett
Moussa Maaskri berperan sebagai Panahi
Fabian Wolfrom berperan sebagai Max Klemp - Young
Tom Leeb
Kaaris berperan sebagai Franck
Magne-Håvard Brekke berperan sebagai Kuhn
Abraham Belaga berperan sebagai Laurent Morier
Frédéric Anscombre berperan sebagai Depaul
Philippe Ohrel berperan sebagai Klemp guard
Pierre-Marie Mosconi berperan sebagai Closson

Trailer Film Overdrive (2017)