Jumat, 09 Juni 2017

Dead Awake (2017)

DEAD AWAKE adalah sebuah film horor, thriller terbaru 2017, yang berasala dari Amerika. Film Dead Awake (2017) ini akan bercerita tentang seorang wanita muda, yang harus dapat menyelamatkan dirinya dan juga teman-temannya, dari sebuah kejahatan kuno yang menguntit para korbannya, melalui sebuah fenomena kehidupan nyata dari kelumpuhan tidur. Film horror asal negeri Hollywood ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Phillip Guzman, berdasarkan naskah skenario cerita yang ditulis oleh seoarang penulis bernama Jeffrey Reddick. Film ini diproduseri oleh Phillip Guzman, Philip Marlatt, Derek Lee Nixon, Kurt Wehner.

Dead Awake Movie (2017) ini, telah ditayangkan perdana pada tanggal 8 October 2016 (USA), dalam acara Shriekfest Horror Film Festival, dan dirilis pada tanggal 12 May 2017 (USA), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 39 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Aristar Entertainment, Incendiary Features, Gama Entertainment Partners, dan didistribusikan oleh FilmRise, Shaw Organisation, Phoenicia Pictures, Eagle Entertainment.

Adapun rincian para pemain, yang turut berperan dan meramaikan film horor terbaru barat ini, yaitu diantaranya seperti Jocelin Donahue berperan sebagai Kate Bowman / Beth Bowman, Jesse Bradford berperan sebagai Evan, Jesse Borrego berperan sebagai Dr. Hassan Davies, Lori Petty berperan sebagai Dr. Sykes, James Eckhouse berperan sebagai Mr. Bowman, Mona Lee Fultz berperan sebagai Mrs. Bowman, Brea Grant berperan sebagai Linda Noble, A.J. Gutierrez berperan sebagai Daryl Noble, Billy Blair berperan sebagai Mr. Pang, Liz Mikel berperan sebagai Nurse, Jeffrey Reddick berperan sebagai Anthony, Richard Lukens berperan sebagai Priest, Alanna Rae berperan sebagai Mistress, Natalie Jones berperan sebagai The Night Hag, dan Chelsea Morgensen.

Dead Awake, Dead Awake Synopsis, Dead Awake Trailer, Dead Awake Review, Dead Awake Poster

Sinopsis Film Dead Awake (2017)

Dikisahkan seorang pekerja sosial yaitu Kate Bowman (diperanka Jocelin Donahue), yang tengah menggali dunia supernatural, yang memulai menyelidiki tentang kasus kematian yang terjadi secara misterius, dari beberapa orang yang meninggal, saap mereka dalam keadaan tidur.

Sesaat sebelum kematian mereka, para korban melaporkan tentang adanya sebuah kekuatan supranatural yang menampakkan diri kepada mereka, pada saat mereka menderita kelumpuhan tidur. Dan pada saat Kate Bowman menyelidiki tentang kasus tersebut lebih dalam, tanpa sengaja dia telah membuka dirinya terhadap kemarahan dari makhluk tersebut.

Dan segera dirinya dan keluarganya mendapati tengah menderita oleh kejahatan kuno tersebut. Seperti apakah akhir kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Black Site Delta (2017)

Detail Film Dead Awake (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Phillip Guzman
Rumah Produksi Film: Aristar Entertainment, Incendiary Features, Gama Entertainment Partners
Distributor Film: FilmRise, Shaw Organisation, Phoenicia Pictures, Eagle Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jeffrey Reddick
Produser Film: Phillip Guzman, Philip Marlatt, Derek Lee Nixon, Kurt Wehner
Lokasi pembuatan Film: San Antonio, Texas, USA
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 May 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 39 menit
Box Office Opening Weekend: $8,834 (USA) (12 May 2017)
Gross Movie: $8,834 (USA) (12 May 2017)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Dead Awake (Cast)

Jocelin Donahue berperan sebagai Kate Bowman / Beth Bowman
Jesse Bradford berperan sebagai Evan
Jesse Borrego berperan sebagai Dr. Hassan Davies
Lori Petty berperan sebagai Dr. Sykes
James Eckhouse berperan sebagai Mr. Bowman
Mona Lee Fultz berperan sebagai Mrs. Bowman
Brea Grant berperan sebagai Linda Noble
A.J. Gutierrez berperan sebagai Daryl Noble
Billy Blair berperan sebagai Mr. Pang
Liz Mikel berperan sebagai Nurse
Jeffrey Reddick berperan sebagai Anthony
Richard Lukens berperan sebagai Priest
Alanna Rae berperan sebagai Mistress
Natalie Jones berperan sebagai The Night Hag
Chelsea Morgensen

Trailer Film Dead Awake (2017)