Minggu, 04 Juni 2017

Hounds of Love (2017)

HOUNDS OF LOVE juga dikenal dengan judul LOVE HUNTERS ini, adalah sebuah film Crime, Drama, Horror, yang berasal dari Australia. Film Hounds of Love (2017)  ini akan bercerita tentang seorang pemangsa berdarah dingin, yang menyusuri jalanan untuk mencari seorang korban berikutnya, yang akan menemukan seorang gadis SMA berusia 17 tahun, yang akan dibius, kemudian diculik dan dirantai di ruang tamu orang asing. Film ini ditulis dan disutradarai olehsutradara film bernama Ben Young, sebagai debut filmnya. Dan film ini masuk dalam kompetisi Hari Venesia di edisi ke-73 dari Festival Film Venesia, yang mana Ashleigh Cummings dianugerahi penghargaan Fedeora untuk kategori aktris terbaik. Film ini diproduseri oleh Melissa Kelly.

Hounds of Love Movie (2017) ini, dirilis pada tanggal 12 May 2017 (USA), dengan panjang durasi 1 jam 48 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Factor 30 Films, dan didistributori oleh Label Distribution, Gunpowder & Sky. Adapun untuk rincian para pemain film, yang turut bermain dan berperan, yaitu diantarnya seperti Emma Booth berperan seabagai Evelyn White, Ashleigh Cummings berperan seabagai Vicki Maloney, Stephen Curry berperan seabagai John White, Susie Porter berperan seabagai Maggie, Damian de Montemas berperan seabagai Trevor, Harrison Gilbertson berperan seabagai Jason, Fletcher Humphrys berperan seabagai Gary, Steve Turner berperan seabagai Troy, Holly Jones berperan seabagai Miss Martin, Michael Muntz berperan seabagai Sergeant Mathews, Marko Jovanovic berperan seabagai Sergeant Henderson, Liam Graham berperan seabagai Pete, Lisa Bennet berperan seabagai Gabby Donovan, Eileen Colocott berperan seabagai Elderly Neighbour, dan Kingsley Judd berperan seabagai Shop Attendant.

Hounds of Love, Hounds of Love Synopsis, Hounds of Love Trailer, Hounds of Love Review, Poster Hounds of Love

Sinopsis Film Hounds of Love (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pemangsa berdarah dingin, yang menyusuri jalanan untuk mencari seorang korban berikutnya, yang akan menemukan seorang gadis SMA berusia 17 tahun, yang akan dibius, kemudian diculik dan dirantai di ruang tamu orang asing.

Yaitu Vicki Maloney (diperankan Ashleigh Cummings) diculik secara acak dari jalan sebuah di pinggiran kota, oleh sepasang penculik. Disaat dirinya mengamati dinamika antara penculik tersebut, dirinya dengan cepat menyadari bahwa Vicki harus dapat menyetir di antara mereka, jika dirinya ingin bertahan. Seperti apakah akhir kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film A Stray Goat (2017)

Detail Film Hounds of Love (Crew)

Genre / Jenis Film: Crime, Drama, Horror
Sutradara Film: Ben Young
Rumah Produksi Film: Factor 30 Films
Distributor Film: Label Distribution, Gunpowder & Sky
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ben Young
Produser Film: Melissa Kelly
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 May 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 48 menit
Negara asal Film: Australia
Bahasa Film: English

Pemain Film Hounds of Love (Cast)

Emma Booth berperan seabagai Evelyn White
Ashleigh Cummings berperan seabagai Vicki Maloney
Stephen Curry berperan seabagai John White
Susie Porter berperan seabagai Maggie
Damian de Montemas berperan seabagai Trevor
Harrison Gilbertson berperan seabagai Jason
Fletcher Humphrys berperan seabagai Gary
Steve Turner berperan seabagai Troy
Holly Jones berperan seabagai Miss Martin
Michael Muntz berperan seabagai Sergeant Mathews
Marko Jovanovic berperan seabagai Sergeant Henderson
Liam Graham berperan seabagai Pete
Lisa Bennet berperan seabagai Gabby Donovan
Eileen Colocott berperan seabagai Elderly Neighbour
Kingsley Judd berperan seabagai Shop Attendant

Trailer Film Hounds of Love (2017)