Kamis, 01 Juni 2017

Insya Allah Sah (2017)

INSYA ALLAH SAH adalah sebuah film drama komedi terbaru Indonesia di tahun 2017. Film Insya Allah Sah (2017) ini akan bercerita tentang kisah asmara antara dua insan, yang mana kisah berawal ketika Silvi tunangan dari Dion datang ke kantornya. Silvi adalah seorang gadis cantik yang baik hati akan tetapi tidak religius, saat dia menaiki lift, dirinya terjebak didalamnya bersama seorang pria bernama Raka, yaitu seorang pemuda religius, lugu dan memiliki kesan aneh, yang bekerja pada Dion. Film ini akan diarahkan oleh sutradara film bernama Benni Setiawan, yang sekaligus merangkap menjadi penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Manoj Punjabi.

Insya Allah Sah Movie (2017) ini, dijadwalkan rilis pada lebaran 2017 nanti, atau tepatnya tanggal 25 Juni 2017 (Indonesia). Film ini diangkat dari sebuah buku novel karya Achi, dan film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film MD Pictures. Film ini akan diramaikan dan dibintangi oleh Joe p project, Titi Kamal, Ira Maya, Tanta Ginting, Budi Dalton, Budi Arab, Pandji Pragiwaksono, Richard Kyle, Donita, dan Ferdi Taheir.

Insya Allah Sah, Insya Allah Sah Synopsis, Insya Allah Sah TRailer, Insya Allah Sah Review, Insya Allah Sah Poster

Sinopsis Film Insya Allah Sah (2017)

Film ini akan menceritakan tentang kisah asmara antara dua insan, yang mana kisah berawal ketika Silvi tunangan dari Dion datang ke kantornya. Silvi adalah seorang gadis cantik yang baik hati akan tetapi tidak religius, saat dia menaiki lift, dirinya terjebak didalamnya bersama seorang pria bernama Raka, yaitu seorang pemuda religius, lugu dan memiliki kesan aneh, yang bekerja pada Dion.

Takut kalau hal tersebut akan menjadi akhir dari hidupnya, Silvi kemudian bernazar, apabila dirinya selamat, ia akan merubah sikapnya, yaitu menjadi wanita muslimah dan taat pada perintah Allah. Dan ternyata, setelah sedetik ia mengucapkan kata-kata itu, pintu lift tiba-tiba saja terbuka.

Sejak saat itu, Silvi selalu dibayangi oleh bayang-bayang Raka yang selalu mengingatkannya dengan janjinya saat berada di Lift. Serta setelah beberapa musibah yang tiba-tiba saja menyerang Silvi, Raka-lah yang akhirnya membantunya sampai dirinya menemukan ketetapan hati. Akan tetapi nazar Silvi belum tentu disetujui Dion. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Axe Murders of Villisca (2017)

Detail Film Insya Allah Sah (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Benni Setiawan
Rumah Produksi Film: MD Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Benni Setiawan
Produser Film: Manoj Punjabi
Tanggal Rilis / Tayang Film: 25 Juni 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Insya Allah Sah (Cast)

Joe p project berperan sebagai -
Titi Kamal berperan sebagai -
Ira Maya berperan sebagai -
Tanta Ginting berperan sebagai -
Budi Dalton berperan sebagai -
Budi Arab berperan sebagai -
Pandji Pragiwaksono berperan sebagai -
Richard Kyle berperan sebagai -
Donita berperan sebagai -
Ferdi Taheir berperan sebagai -

Trailer Film Insya Allah Sah (2017)