Sabtu, 30 September 2017

Posesif (2017)

POSESIF adalah sebuah film drama asal Indonesia terbaru 2017. Film Posesif ini akan bercerita  tentang kisah asmara dua Insan, antara Lala dan Yudis. Yang mana hidup Lala jungkir balik, tidak dikarenakan loncatan indah nya dari menara dengan ketinggian sepuluh meter, dan bukan pula karena ayahnya yang melatih dirinya dengan keras, Namun karena cinta pertama yang dirasakannya. Yaitu Yudhis, seorang murid baru di sekolahnya, telah berhasil menjebak hatinya hanya untuk dirinya. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Edwin, dan sedangkan untuk naskah sekenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Gina S. Noer.

Posesif  Movie ini, dijadwalkan tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 26 Oktober 2017 (Indonesia). Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Palari Films, dan diproduseri oleh Muhammad Zaidy, Meiske Taurisia. Film ini dibintangi oleh bintang-bintang papan atas tanah air, yaitu diantaranya seperti Adipati Dolken, Cut Mini, Gritte Agatha, Chicco Kurniawan, Yayu Unru, dan Putri Marino.


Posesif, Posesif Synopsis, Posesif Trailer, Posesif Review, Poster Posesif

Sinopsis Film Posesif

Film ini akan menceritakan tentang kisah asmara dua Insan, antara Lala dan Yudis. Yang mana hidup Lala jungkir balik, tidak dikarenakan loncatan indah nya dari menara dengan ketinggian sepuluh meter, dan bukan pula karena ayahnya yang melatih dirinya dengan keras, Namun karena cinta pertama yang dirasakannya. Yaitu Yudhis, seorang murid baru di sekolahnya, telah berhasil menjebak hatinya hanya untuk dirinya.

Lala telah ditarik keluar dari rutinitas lamanya, di tahun terakhir SMA nya,  Hidupnya tidak lagi melulu dengan melihat birunya air kolam renang, atau pun kusamnya dinding sekolahan. Lala percaya bahwa cinta telah membebaskan dirinya, sebab Yudhis selalu berusaha sigap menghadirkan sebuah pelangi asalkan Lala mau berjanji selamanya bersama.

Akan tetapi perlahan-lahan Lala dan Yudhis harus berusaha untuk menghadapi, bahwa kasih yang mereka bina dapat hadirkan kegelapan. Cinta Yudhis yang pada awalnya terlihat sederhana dan juga melindungi ternyata rumit serta berbahaya. Janji mereka berdua untuk setia selamanya malah menjadi jebakan. Seperti apakah keseruan ceritanya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie-nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Merah Putih Memanggil (2017)

Detail Film Posesif (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Edwin
Rumah Produksi Film: Palari Films
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Gina S. Noer
Produser Film: Muhammad Zaidy, Meiske Taurisia
Tanggal Rilis / Tayang Film: 26 Oktober 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Posesif (Cast)

Adipati Dolken berperan sebagai -
Gritte Agatha berperan sebagai -
Chicco Kurniawan berperan sebagai -
Cut Mini berperan sebagai -
Yayu Unru berperan sebagai -
Putri Marino berperan sebagai -

Trailer Film Posesif