Rabu, 11 Oktober 2017

A Wrinkle in Time (2018)

A WRINKLE IN TIME adalah sebuah film Adventure, Family, Fantasy Box Office Hollywood terbaru 2018. Film A Wrinkle in Time ini akan bercerita tentang  seorang pria bernama Meg (diperankan Storm Reid), yang mana setelah penemuan bentuk baru dari perjalanan luar angkasa dan juga hilangnya ayah Meg, dirinya, saudara laki-laki, serta temannya harus bergabung dengan tiga makhluk magis, yaitu Nyonya Whatsit (diperankan Reese Witherspoon), Mrs. Who (diperankan Mindy Kaling), dan Mrs. Yang, untuk melakukan sebuah perjalanan melintasi alam semesta, untuk menyelamatkannya dari sebuah kejahatan yang mengerikan. Film ini akan disutradarai oleh sutradara film bernama Ava DuVernay, dan ditulis oleh Jennifer Lee. Film ini diproduseri oleh Catherine Hand.

A Wrinkle in Time Movie ini, dijdawalkan tayang pada tanggal 9 March 2018 (USA). Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Walt Disney Pictures, Whitaker Entertainment, dan akan didistributori oleh Forum Hungary, Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini juga dikenal dengan beberapa nama judul yang berbeda dibeberapa negara, yaitu seperti di negara Bulgaria berjudul Гънка във времето, di negara Brazil berjudul Uma Dobra no Tempo, di negara France berjudul Un Raccourci dans le Temps, di negara Hungary berjudul Időcsavar, di negara Poland berjudul Pułapka czasu, dan di negara Sweden berjudul Ett veck i tiden.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut bermain dan berperan, yaitu diantaranya seperti Reese Witherspoon berperan sebagai Mrs. Whatsit, Chris Pine berperan sebagai Dr. Alex Murry, Gugu Mbatha-Raw berperan sebagai Dr. Kate Murry, Zach Galifianakis berperan sebagai The Happy Medium, Mindy Kaling berperan sebagai Mrs. Who, Michael Peña berperan sebagai Red, Levi Miller berperan sebagai Calvin, Bellamy Young berperan sebagai Rowan Blanchard, Oprah Winfrey berperan sebagai Mrs. Which, André Holland berperan sebagai Principal Jenkins, Daniel MacPherson berperan sebagai Calvin's Father, Storm Reid berperan sebagai Meg Murry, Will McCormack, dan Alexia Rae Castillo berperan sebagai Lifeguard.

A Wrinkle in Time, A Wrinkle in Time Synopsis, A Wrinkle in Time Trailer, A Wrinkle in Time Review, Poster A Wrinkle in Time

Sinopsis Film A Wrinkle in Time

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Meg (diperankan Storm Reid), yang mana setelah lenyapnya ayah ilmuwannya, tiga makhluk aneh mengirim nya, saudara laki-lakinya, dan juga temannya ke luar angkasa untuk menemukan ayahnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Armed Response (2017)

Detail Film A Wrinkle in Time (Crew)

Genre / Jenis Film: Adventure, Family, Fantasy
Sutradara Film: Ava DuVernay
Rumah Produksi Film: Walt Disney Pictures, Whitaker Entertainment
Distributor Film: Forum Hungary, Walt Disney Studios Motion Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Jennifer Lee / Madeleine L'Engle
Produser Film: Catherine Hand
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
Tanggal Rilis / Tayang Film: 9 March 2018 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: $103,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film A Wrinkle in Time (Cast)

Reese Witherspoon berperan sebagai Mrs. Whatsit
Chris Pine berperan sebagai Dr. Alex Murry
Gugu Mbatha-Raw berperan sebagai Dr. Kate Murry
Zach Galifianakis berperan sebagai The Happy Medium
Mindy Kaling berperan sebagai Mrs. Who
Michael Peña berperan sebagai Red
Levi Miller berperan sebagai Calvin
Bellamy Young berperan sebagai -
Rowan Blanchard berperan sebagai -
Oprah Winfrey berperan sebagai Mrs. Which
André Holland berperan sebagai Principal Jenkins
Daniel MacPherson berperan sebagai Calvin's Father
Storm Reid berperan sebagai Meg Murry
Will McCormack
Alexia Rae Castillo berperan sebagai Lifeguard

Trailer Film A Wrinkle in Time