Kamis, 05 Oktober 2017

Deep (2017)

DEEP adalah sebuah film Animation, Adventure, Comedy terbaru 2017, yang berasal dari Spain, USA, Belgium, China. Film Animasi Deep ini akan bercerita tentang seekor gurita yang bernama Deep (diperankan Justin Felbinger). Dikisahkan pada tahun 2100, ketika umat manusia telah meninggalkan bumi, koloni makhluk boros masih tumbuh subur di jurang laut terdalam. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Julio Soto Gurpide, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Stephen Hughes, Salvador Rubio.

Deep Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film The Thinklab, Kraken Films, The, Umedia, dan didistributori oleh Lionsgate Home Entertainment, Film ini direncankan rilis pada tanggal 25 November 2017 (USA), dengan panjang durasi kurang lebih sekitar 92 menit. Film ini diproduseri oleh Adriana Malfatti Chen, Karl Richards, Julio Soto Gurpide, Adrian Politowski, Javier Ares, Jorge Bazaco, Florian Dargel, Claudia Bluemhuber.

Adapun untuk para pengisi suara, yang turut bermain dan meramaikan film, yaitu seperti Justin Felbinger berperan sebagai Deep (voice), Stephen Hughes berperan sebagai Evo (voice) (as Stephen Erza Hughes), Lindsey Alena berperan sebagai Alice (voice), Elisabeth Gray berperan sebagai Maura (voice) (as Elisabeth Catherine Gray), Dwight Schultz berperan sebagai Kraken (voice), William Salyers berperan sebagai Darcy (voice), Bob Bergen berperan sebagai Ralph (voice), Jess Harnell berperan sebagai Luigi (voice), Phil LaMarr berperan sebagai Artie (voice), Lewis Macleod berperan sebagai Nathan (voice), Dave Fennoy berperan sebagai (voice), Lucien Dodge berperan sebagai Doctor Layrd (voice), Joe Ochman berperan sebagai Actor (voice), Terri Douglas berperan sebagai Actress (voice), dan Joe Hernandez berperan sebagai Rico (voice).

Deep, Deep Synopsis, Deep Trailer, Deep Review, Poster Deep

Sinopsis Film Deep

Film ini akan menceritakan tentang seekor gurita yang bernama Deep (diperankan Justin Felbinger). Dikisahkan pada tahun 2100, ketika umat manusia telah meninggalkan bumi, koloni makhluk boros masih tumbuh subur di jurang laut terdalam.

Deep, seekor gurita "bodoh" dan yang terakhir tinggal di sana bersama dua temannya yang tidak bersyarat yaitu Evo (diperankan Stephen Hughes), yaitu ikan pemancing kutu buku dan kikuk, dan Alice (diperankan Lindsey Alena), yaitu udang laut dalam yang neurotik.

Dan ketika rumah mereka hancur karena sebuah kecelakaan, penjaga jurang maut, yaitu The Kraken (diperankan Dwight Schultz), akan mengirim Deep dan teman-temannya dalam perjalanan yang berbahaya untuk mencari dan menemukan rumah baru.

Dalam misi mereka, mereka akan bergabung dengan Maura(dierankan Elisabeth Gray), sebuah belati moray yang rakus, dan bersama-sama mereka akan melakukan petualangan ke tempat-tempat yang menakjubkan seperti kota yang telah terendam di New York, Titanic atau pun Arktik, serta menghadapi musuh yang hebat dan juga situasi yang lucu.

BACA JUGA: Sinopsis Film Zombies (2017)

Detail Film Deep (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Adventure, Comedy
Sutradara Film: Julio Soto Gurpide
Rumah Produksi Film: The Thinklab, Kraken Films, The, Umedia
Distributor Film: Lionsgate Home Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Stephen Hughes, Salvador Rubio
Produser Film: Adriana Malfatti Chen, Karl Richards, Julio Soto Gurpide, Adrian Politowski, Javier Ares, Jorge Bazaco, Florian Dargel, Claudia Bluemhuber
MPAA: PG
Tanggal Rilis / Tayang Film: 25 November 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 32 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Spain, USA, Belgium, China
Bahasa Film: English

Pemain Film Deep (Cast)

Justin Felbinger berperan sebagai Deep (voice)
Stephen Hughes berperan sebagai Evo (voice) (as Stephen Erza Hughes)
Lindsey Alena berperan sebagai Alice (voice)
Elisabeth Gray berperan sebagai Maura (voice) (as Elisabeth Catherine Gray)
Dwight Schultz berperan sebagai Kraken (voice)
William Salyers berperan sebagai Darcy (voice)
Bob Bergen berperan sebagai Ralph (voice)
Jess Harnell berperan sebagai Luigi (voice)
Phil LaMarr berperan sebagai Artie (voice)
Lewis Macleod berperan sebagai Nathan (voice)
Dave Fennoy berperan sebagai (voice)
Lucien Dodge berperan sebagai Doctor Layrd (voice)
Joe Ochman berperan sebagai Actor (voice)
Terri Douglas berperan sebagai Actress (voice)
Joe Hernandez berperan sebagai Rico (voice)

Trailer Film Deep