Sabtu, 07 Oktober 2017

Fifty Shades Freed (2018)

FIFTY SHADES FREED adalah sebuah film erotis drama romantis asal Amerika terbaru 2018. Film Fifty Shades Freed ini akan bercerita tentang lanjutan dari peristiwa Fifty Shades Darker, yaitu Christian (diperankan Jamie Dornan) dan Ana (diperankan Dakota Johnson) kini telah menikah. Akan tetapi, kehidupan Ana terancam ketika mantan bosnya, yaitu Jack Hyde (diperankan Eric Johnson), bersumpah akan membalas dendam karena dipecat dari SIP. Film ini akan disutradarai oleh sutradara film bernama James Foley, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh  Niall Leonard. Film ini diadaptasi berdasarkan sebuah buku novel yang berjudul sama karya E. L. James. Dan film ini merupakan film ketiga dan juga final dari film seri Fifty Shades, serta sekuel pada film Fifty Shades Darker.

Fifty Shades Freed Movie ini diproduksi dan didistributori oleh Rumah Produksi Film Universal Picturesoleh. Pembuatan film Fifty Shades Darker dan film ini dimulai pada tanggal 9 Februari 2016 di Paris dan Vancouver. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 9 Februari 2018. Film ini diproduseri oleh Dana Brunetti, Marcus Viscidi, Dan akan dibintangi oleh Dakota Johnson berperan sebagai Anastasia Grey (née Steele), Kim Basinger berperan sebagai Elena Lincoln / Ny. Robinson, Max Martini berperan sebagai Jason Taylor, Jamie Dornan berperan sebagai Christian Grey, Brant Daugherty berperan sebagai Luke Sawyer, Arielle Kebbel berperan sebagai Gia Matteo, Eric Johnson berperan sebagai Jack Hyde, Fay Masterson berperan sebagai Gail Jones, Rita Ora berperan sebagai Mia Grey, Luke Grimes berperan sebagai Elliot Grey, dan Marcia Gay Harden berperan sebagai Grace Trevelyan Grey

Fifty Shades Freed, Fifty Shades Freed Synopsis, Fifty Shades Freed Trailer, Fifty Shades Freed Review, Poster Fifty Shades Freed

Sinopsis Film Fifty Shades Freed

Film ini akan menceritakan tentang lanjutan dari peristiwa Fifty Shades Darker, yaitu Christian (diperankan Jamie Dornan) dan Ana (diperankan Dakota Johnson) kini telah menikah. Akan tetapi, kehidupan Ana terancam ketika mantan bosnya, yaitu Jack Hyde (diperankan Eric Johnson), bersumpah akan membalas dendam karena dipecat dari SIP.

Dan Elena (diperankan Kim Basinger) juga kembali menghantui orang Kristen dan membuat hidup dari pasangan itu jauh lebih merepotkan. Seperti apakah kisah selengkapnya? Tunggu dan saksikan Full Movie-nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Irishman (2018)

Detail Film Fifty Shades Freed (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: James Foley
Rumah Produksi Film: Universal Pictures
Distributor Film: Universal Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: E.L. James, Niall Leonard
Produser Film: Dana Brunetti, Marcus Viscidi
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 9 February 2018 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: United States
Bahasa Film: English

Pemain Film Fifty Shades Freed (Cast)

Dakota Johnson berperan sebagai Anastasia Grey (née Steele)
Kim Basinger berperan sebagai Elena Lincoln (Ny. Robinson)
Max Martini berperan sebagai Jason Taylor
Jamie Dornan berperan sebagai Christian Grey
Brant Daugherty berperan sebagai Luke Sawyer
Arielle Kebbel berperan sebagai Gia Matteo
Eric Johnson berperan sebagai Jack Hyde
Fay Masterson berperan sebagai Gail Jones
Rita Ora berperan sebagai Mia Grey
Luke Grimes berperan sebagai Elliot Grey
Marcia Gay Harden berperan sebagai Grace Trevelyan Grey

Trailer Film Fifty Shades Freed