Rabu, 11 Oktober 2017

The Atoning (2017)

THE ATONING adalah sebuah film Drama, Horror, Thriller Hollywood terbaru 2017. Film The Atoning ini akan bercerita tentang sebuah keluarga yang tampaknya normal, yang man mereka dihantui lebih dari sekadar hantu belaka. Kengerian abadi masa lalu mereka mengancam keutuhan keluarga yang dipenuhi oleh kasih sayang, sampai mereka mendapatkan pencerahan oleh pertemuan mistis.

Sejak saat itu, mereka menjadi lebih mengerikan dari apapun yang pernah mereka alami. Iblis pribadi memanifestasikan dan merobek keluarga terpisah dari dalam ke dalam saat mereka menghadapi masa lalu mereka. Film ini ditulis dan diarahkan oleh sutradara film bernama Michael Williams. Dan film ini diproduseri oleh Michael LaCour, Joni Seitz, Michael Williams.

The Atoning Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Atoning Movie, The, Shendopen Productions, dan didistributori oleh Gravitas Ventures. Film ini telah dirilis dan tayang pada tanggal 5 September 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 29 menit. Adapun untuk para pemain film yang turut berperan yaitu seperti Virginia Newcomb berperan sebagai Vera, Cannon Bosarge berperan sebagai Sam, Michael LaCour berperan sebagai Ray, Alex Zuko berperan sebagai John, Sherri Eakin berperan sebagai Sara, Ashlyn Lopez berperan sebagai Julie, Jessy Hughes berperan sebagai Vanessa, Bryan Benfield berperan sebagai Momus, Kyle Wigginton berperan sebagai Zepar, Nikki Caruso berperan sebagai Asmodeus, Dorothy Weems berperan sebagai Charon, Stella Allen berperan sebagai Abby, Caroline Delatte berperan sebagai Joni, Chris Bosarge berperan sebagai Uncle Danny, Todd Barnett berperan sebagai Cody, Christi Dubois berperan sebagai Mel, dan Joni Seitz berperan sebagai Real Estate Agent.


The Atoning, The Atoning Synopsis, The Atoning Trailer, The Atoning Review, Poster The Atoning

Sinopsis Film The Atoning

Sementara mereka dihantui oleh penampakan hantu, dua orang tua mencoba melindungi anak mudanya dari rahasia gelap yang bisa menghancurkan keluarga mereka.

Vera (diperankan Virginia Newcomb), Ray (diperankan Michael LaCour), dan Sam (diperankan Cannon Bosarge) adalah anggota keluarga yang tinggal di rumah yang tampaknya berhantu, dimana tidak ada yang keluar dan orang tidak pernah berkunjung. Seiring perkembangan cerita, jelas bahwa Vera dan Ray menyembunyikan rahasia dari Sam muda, putra mereka.

Sam menduga orang tuanya berencana untuk bercerai namun rahasianya jauh lebih buruk dari itu. Penampakan manusia (pria, wanita dan gadis muda) secara berkala mewujudkan diri di rumah sambil menuntut agar keluarga tersebut pergi. Benda bergerak di sekitar rumah sendiri dan teka-teki tampak berkumpul sendiri.

Suatu hari, keluarga tersebut terkejut saat mengetahui penampakan yang duduk di ruang tamu mereka dengan media berusaha menghubungi roh. Dalam twist yang tak terduga, ritual medium tersebut mengungkapkan bahwa Vera, Ray dan Sam adalah hantu yang tidak dapat meninggalkan rumah mereka karena masalah yang belum terselesaikan. Selain itu, penampakan adalah anggota keluarga yang tinggal yang telah pindah ke rumah, dan mencoba untuk menyingkirkannya dari penghuni hantu.

Kemudian, setan-setan meneror Ray untuk mengungkapkan bahwa ia membunuh istri, dan juga anaknya setelah berselingkuh dengan seorang gadis berusia 16 tahun. Dia kemudian bunuh diri. Iblis membawa Ray pergi. Vera dan Sam kemudian bisa meninggalkan rumah dengan membuka pintu depan yang sebelumnya sudah dikunci rapat.

BACA JUGA: Sinopsis Film Red Sparrow (2018)

Detail Film The Atoning (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror, Thriller
Sutradara Film: Michael Williams
Rumah Produksi Film: Atoning Movie, The, Shendopen Productions
Distributor Film: Gravitas Ventures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Michael Williams
Produser Film: Michael Williams, Michael LaCour, Joni Seitz
Lokasi pembuatan Film: West Point, Mississippi, USA
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 5 September 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 29 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Atoning (Cast)

Virginia Newcomb berperan sebagai Vera
Cannon Bosarge berperan sebagai Sam
Michael LaCour berperan sebagai Ray
Alex Zuko berperan sebagai John
Sherri Eakin berperan sebagai Sara
Ashlyn Lopez berperan sebagai Julie
Jessy Hughes berperan sebagai Vanessa
Bryan Benfield berperan sebagai Momus
Kyle Wigginton berperan sebagai Zepar
Nikki Caruso berperan sebagai Asmodeus
Dorothy Weems berperan sebagai Charon
Stella Allen berperan sebagai Abby
Caroline Delatte berperan sebagai Joni
Chris Bosarge berperan sebagai Uncle Danny
Todd Barnett berperan sebagai Cody
Christi Dubois berperan sebagai Mel
Joni Seitz berperan sebagai Real Estate Agent

Trailer Film The Atoning