Senin, 16 Oktober 2017

The Equalizer 2 (2018)

THE EQUALIZER 2 adalah sebuah film Action, Crime, Thriller Hollywood terbaru 2018. Film The Equalizer 2 ini akan bercerita dan melanjutkan dari film sebelumnya yang telah dirilis ada tahun 2014 yang lalu. Yang mana film ini akan berkisah tentang seorang pensiunan agen yang merupakan senjata sewaan untuk membalas dendam. Film asal Amerika ini adalah sekuel dari film sebelumnya, yang didasarkan pada serial TV dengan nama judul yang sama. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Antoine Fuqua, berdasarkan naskah sekenario yang ditulis oleh Richard Lindheim, Michael Sloan.

The Equalizer 2 Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Columbia Pictures, Lonetree Entertainment, Mace Neufeld Productions, adn didistributori oleh Columbia Pictures, Sony Pictures Releasing, Sony Pictures Releasing, United International Pictures (UIP), Universal Pictures International (UPI), Sony Pictures Releasing. Film yang diproduseri oleh Todd Black, Jason Blumenthal, Tony Eldridge, Mace Neufeld, Alex Siskin, Steve Tisch, Denzel Washington akan dirilis pada tanggal 10 August 2018 (USA).

Film Barat ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood, yaitu dantaranya seperti Pedro Pascal , Denzel Washington berperan sebagai Robert McCall, Bill Pullman berperan sebagai Brian Plummer, Melissa Leo berperan sebagai Susan Plummer, Jonathan Scarfe berperan sebagai Resnick, Ashton Sanders, Mickey Gilmore berperan sebagai Interpol Agent, Abigail Marlowe berperan sebagai Jana Calbert, Alexa Giuffre berperan sebagai Woman Lyft passenger, Kayla Caulfield berperan sebagai Bookstore Patron, Leah Procito berperan sebagai Nurse, Alin Halajian berperan sebagai Neighborhood Resident, Liam McNeill berperan sebagai Vegan Guy, Jay Hieron berperan sebagai Harried Man, dan Donald Cerrone berperan sebagai Actor.

The Equalizer 2, The Equalizer 2 Synopsis, The Equalizer 2 Trailer, The Equalizer 2 Review, Poster The Equalizer 2

Sinopsis Film The Equalizer 2

Film ini akan menceritakan dan melanjutkan dari film sebelumnya yang telah dirilis ada tahun 2014 yang lalu. Yang mana film ini akan berkisah tentang seorang pensiunan agen yang merupakan senjata sewaan untuk membalas dendam. Seperti apakah keseruan kisahnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie-nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film The New Mutants (2018)

Detail Film The Equalizer 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Crime, Thriller
Sutradara Film: Antoine Fuqua
Rumah Produksi Film: Columbia Pictures, Lonetree Entertainment, Mace Neufeld Productions
Distributor Film: Columbia Pictures, Sony Pictures Releasing, Sony Pictures Releasing, United International Pictures (UIP), Universal Pictures International (UPI), Sony Pictures Releasing
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Richard Lindheim, Michael Sloan
Produser Film: Todd Black, Jason Blumenthal, Tony Eldridge, Mace Neufeld, Alex Siskin, Steve Tisch, Denzel Washington
Lokasi pembuatan Film: Boston, Massachusetts, USA
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 August 2018 (USA)
Durasi Film: -
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Equalizer 2 (Cast)

Pedro Pascal
Denzel Washington berperan sebagai Robert McCall
Bill Pullman berperan sebagai Brian Plummer
Melissa Leo berperan sebagai Susan Plummer
Jonathan Scarfe berperan sebagai Resnick
Ashton Sanders
Mickey Gilmore berperan sebagai Interpol Agent
Abigail Marlowe berperan sebagai Jana Calbert
Alexa Giuffre berperan sebagai Woman Lyft passenger
Kayla Caulfield berperan sebagai Bookstore Patron
Leah Procito berperan sebagai Nurse
Alin Halajian berperan sebagai Neighborhood Resident
Liam McNeill berperan sebagai Vegan Guy
Jay Hieron berperan sebagai Harried Man
Donald Cerrone berperan sebagai Actor

Trailer Film The Equalizer 2