Minggu, 08 Oktober 2017

The Hatred (2017)

THE HATRED atau ALICE atau berjudul ALICE: THE HATRED ini adalah sebuah film Horror, Thriller Hollywood terbaru 2017. Film The Hatred ini akan bercerita tentang empat wanita muda yang pergi ke rumah negara tempat profesor perguruan tinggi mereka, untuk melakukan liburan akhir pekan, dan untuk mencari kebenaran bahwa rumah tersebut mempunyai masa lalu yang jahat. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Michael G. Kehoe, yang sekaligus juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Malek Akkad.

The Hatred Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Big Rock Films, Westridge Films, dan didistributori oleh Anchor Bay Entertainment, Lionsgate Home Entertainment, Trancas International Films. Film ini telah dirilis pada tanggal 17 August 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 30 menit. Adapun untuk para pemain film yang turut berperan dan bermain, yaitu seperti Sarah Davenport berperan sebagai Regan, Andrew Divoff berperan sebagai Samuel Sears, Darby Walker berperan sebagai Alice, Nina Siemaszko berperan sebagai Miriam, Shae Smolik berperan sebagai Irene, Gabrielle Bourne berperan sebagai Layan, Bayley Corman berperan sebagai Samantha, Alisha Wainwright berperan sebagai Betaine, David Naughton berperan sebagai Walter, Amanda Wyss berperan sebagai Beth Crossan, Tim DeZarn berperan sebagai Sheriff, Musetta Vander berperan sebagai Edna, Ronnie Gene Blevins berperan sebagai Virgil, Nancy Linehan Charles berperan sebagai Grandmother, dan Darri Ingolfsson berperan sebagai Doctor.

The Hatred, The Hatred Synopsis, The Hatred Trailer, The Hatred Review, Poster The Hatred

Sinopsis Film The Hatred

Diceritakan Seorang gadis muda melepaskan diri mereka, dari ayahnya yang mencekik dan juga terlalu protektif, akan tetapi ayah yang dekat dengan Nazi, dan bahkan mendekati Adolf Hitler tidak akan mengizinkannya. Dalam keadaan marah dia memahkotainya dan kemudian menguburnya di halaman rumahnya di negaranya.

Dia berbohong kepada polisi dan istrinya yang khawatir mengklaim bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang keberadaannya. Karena alasan yang tidak diketahui, istrinya kemudian membunuhnya dengan cara meracuninya. Bertahun-tahun kemudian, empat wanita muda pergi ke rumah profesor mereka dan menemukan masa lalu yang jahat. Akankah mereka berhasil keluar hidup-hidup atau apakah mereka akan binasa?

BACA JUGA: Sinopsis Film Killing Hasselhoff (2017)

Detail Film The Hatred (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: Michael G. Kehoe
Rumah Produksi Film: Big Rock Films, Westridge Films
Distributor Film: Anchor Bay Entertainment, Lionsgate Home Entertainment, Trancas International Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Michael G. Kehoe
Produser Film: Malek Akkad
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 August 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Box Office Budget: $800,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Hatred (Cast)

Sarah Davenport berperan sebagai Regan
Andrew Divoff berperan sebagai Samuel Sears
Darby Walker berperan sebagai Alice
Nina Siemaszko berperan sebagai Miriam
Shae Smolik berperan sebagai Irene
Gabrielle Bourne berperan sebagai Layan
Bayley Corman berperan sebagai Samantha
Alisha Wainwright berperan sebagai Betaine
David Naughton berperan sebagai Walter
Amanda Wyss berperan sebagai Beth Crossan
Tim DeZarn berperan sebagai Sheriff
Musetta Vander berperan sebagai Edna
Ronnie Gene Blevins berperan sebagai Virgil
Nancy Linehan Charles berperan sebagai Grandmother
Darri Ingolfsson berperan sebagai Doctor

Trailer Film The Hatred