Sabtu, 14 Oktober 2017

The Man Who Invented Christmas (2017)

THE MAN WHO INVENTED CHRISTMAS adalah sebuah film Biography, Comedy, Drama terbaru 2017, yang berasal dari Ireland, Canada. Film The Man Who Invented Christmas ini, akan bercerita tentang sebuah perjalanan yang mengarah pada penciptaan Charles Dickens (diperankan Dan Stevens), yaitu tentang "A Christmas Carol," sebuah kisah abadi yang akan mendefinisikan ulang liburan .Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Bharat Nalluri, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Susan Coyne, Les Standiford. Film ini diproduseri oleh Niv Fichman, Vadim Jean, Robert Mickelson, Susan Mullen, Ian Sharples, dan di negara Italy film ini juga dikenal dengan judul L'uomo che inventò il Natale.

The Man Who Invented Christmas Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Mazur / Kaplan Company, Mob Film Company, The, Parallel Films, dan didistributori oleh Bleecker Street Media, Eagle Films, Elevation Pictures, Thunderbird Releasing, Tohokushinsha Film Corporation. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 22 November 2017 (USA), dan akan dibintangi oleh Dan Stevens berperan sebagai Charles Dickens, Christopher Plummer berperan sebagai Ebenezer Scrooge, Jonathan Pryce berperan sebagai John Dickens, Ian McNeice berperan sebagai Chapman, Simon Callow, Miriam Margolyes berperan sebagai Mrs. Fisk, Bill Paterson berperan sebagai Mr. Grimsby, Donald Sumpter berperan sebagai Jacob Marley, Cosimo Fusco berperan sebagai Signor Mazzini, Annette Badland berperan sebagai Mrs. Fezziwig, Morfydd Clark berperan sebagai Kate Dickens, Eddie Jackson berperan sebagai Scam Artist, Justin Edwards berperan sebagai John Forster, Ger Ryan berperan sebagai Mrs. Dickens, dan Valeria Bandino berperan sebagai Tart.

The Man Who Invented Christmas, The Man Who Invented Christmas Synopsis, The Man Who Invented Christmas Trailer, The Man Who Invented Christmas Review, Poster The Man Who Invented Christmas

Sinopsis Film The Man Who Invented Christmas

Film ini akan menceritakan tentang orang yang telah menemukan natal, yang mana dirinya bercerita tentang perjalanannya yang ajaib, yang kemudian menyebabkan terciptanya Ebenezer Scrooge (diperankan Christopher Plummer), Tim Tiny dan karakter klasik lainnya dari "A Christmas Carol."

Film ini akan menunjukkan bagaimana Charles Dickens (diperankan Dan Stevens) mencampuradukkan inspirasi dari kehidupan nyata dengan imajinasi nya yang jelas, untuk dapat menyulap karakter yang tak terlupakan serta sebuah kisah abadi, yang selamanya akan mengubah musim liburan menjadi sebuah perayaan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Blade of the Immortal (2017)

Detail Film The Man Who Invented Christmas (Crew)

Genre / Jenis Film: Biography, Comedy, Drama
Sutradara Film: Bharat Nalluri
Rumah Produksi Film: Mazur / Kaplan Company, Mob Film Company, The, Parallel Films
Distributor Film: Bleecker Street Media, Eagle Films, Elevation Pictures, Thunderbird Releasing, Tohokushinsha Film Corporation
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Susan Coyne, Les Standiford
Produser Film: Niv Fichman, Vadim Jean, Robert Mickelson, Susan Mullen, Ian Sharples
MPAA: PG
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 November 2017 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Ireland, Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film The Man Who Invented Christmas (Cast)

Dan Stevens berperan sebagai Charles Dickens
Christopher Plummer berperan sebagai Ebenezer Scrooge
Jonathan Pryce berperan sebagai John Dickens
Ian McNeice berperan sebagai Chapman
Simon Callow
Miriam Margolyes berperan sebagai Mrs. Fisk
Bill Paterson berperan sebagai Mr. Grimsby
Donald Sumpter berperan sebagai Jacob Marley
Cosimo Fusco berperan sebagai Signor Mazzini
Annette Badland berperan sebagai Mrs. Fezziwig
Morfydd Clark berperan sebagai Kate Dickens
Eddie Jackson berperan sebagai Scam Artist
Justin Edwards berperan sebagai John Forster
Ger Ryan berperan sebagai Mrs. Dickens
Valeria Bandino berperan sebagai Tart

Trailer Film The Man Who Invented Christmas