Sabtu, 07 Oktober 2017

Thong Dee Fun Khao (2017)

THONG DEE FUN KHAO atau LEGEND OF THE BROKEN SWORD HERO, atau berjudul lain THONGDEE THE WARRIOR ini, adalah sebuah film aksi terbaru 2017, yang berasal dari Thailand. Film Thong Dee Fun Khao ini akan bercerita tentang kisah sebuah tekad, kesetiaan, keberanian, pentingnya hidup yang gigih. Thong Dee Fun Khao adalah merupakan seorang pejuang yang sangat tangguh dengan kemampuan tinjunya, dan sebuah takdir yang membuat dirinya menjadi seorang prajurit setia dari King Taksin yang Agung. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Bin Bunluerit. Film laga ini diadaptasi berdasarkan sejarah "Thong Dee Fun Khao" yang juga Dikenal Sebagai Legenda Pahlawan Pedang yang Patah.

Thong Dee Fun Khao Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Bhin Boom Business Co.,Ltd, dan didistributori oleh Sahamongkol Film International. Film ini telah dirilis pada tnggal 9 February 2017 (Thailand), dengan panjang durasi sekitar 2 jam 2 menit. Film yang diproduseri oleh Somsak Techaratanaprasert, Tanit Jitnukul, Bin Bunluerit, dibintangi oleh Buakaw Banchamek berperan sebagai Thongdee, Phutharit Prombandal berperan sebagai Taksin, Sornsin Maneewan berperan sebagai Ramyong, Nantawut Boonrubsub berperan sebagai Cherd, Vannapoom Songsuparp berperan sebagai Boonkerd, Chutirada Junthit berperan sebagai Mauylek, Phutharit Prombandal berperan sebagai Rueang, dan Jaran Ngamdee berperan sebagai Khru How.


Thong Dee Fun Khao, Thong Dee Fun Khao Synopsis, Thong Dee Fun Khao Trailer, Thong Dee Fun Khao Review, Poster Thong Dee Fun Khao

Sinopsis Film Thong Dee Fun Khao

Film ini akan menceritakan kisah sebuah tentang tekad, kesetiaan, keberanian, pentingnya hidup yang gigih. Thong Dee Fun Khao adalah merupakan seorang pejuang yang sangat tangguh dengan kemampuan tinjunya, dan sebuah takdir yang membuat dirinya menjadi seorang prajurit setia dari King Taksin yang Agung.

Dan para martir yang berjuang untuk membela negara itu, demi untuk menjadi pahlawan rakyat Thailand yang dikenal dengan "Phraya Phichai Dap Hak". Seperti apakah keseruankisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Isle of Dogs (2018)

Detail Film Thong Dee Fun Khao (Crew)

Genre / Jenis Film: Action
Sutradara Film: Bin Bunluerit
Rumah Produksi Film: Bhin Boom Business Co.,Ltd
Distributor Film: Sahamongkol Film International
Penulis Naskah skenario / Novel Film:
Produser Film: Somsak Techaratanaprasert, Tanit Jitnukul, Bin Bunluerit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 9 February 2017 (Thailand)
Durasi Film: 2 jam 2 menit
Box Office Budget: 50 million baht
Negara asal Film: Thailand
Bahasa Film: Thai

Pemain Film Thong Dee Fun Khao (Cast)

Buakaw Banchamek berperan sebagai Thongdee
Phutharit Prombandal berperan sebagai Taksin
Sornsin Maneewan berperan sebagai Ramyong
Nantawut Boonrubsub berperan sebagai Cherd
Vannapoom Songsuparp berperan sebagai Boonkerd
Chutirada Junthit berperan sebagai Mauylek
Phutharit Prombandal berperan sebagai Rueang
Jaran Ngamdee berperan sebagai Khru How

Trailer Film Thong Dee Fun Khao