Senin, 02 Oktober 2017

Walking Out (2017)

WALKING OUT atau berjudul lain TEHDIT ALTINDA ini, adalah sebuah film Adventure, Drama, Mystery terbaru 2017 yang berasal dari Amerika. Film Walking Out ini akan bercerita tentang perjalanan seorang remaja perkotaan ke pedesaan Montana, untuk berburu sebuah permainan besar dengan ayahnya yang terasing, yaitu 'off the grid', Cal (diperankan Matt Bomer). Pada saat mereka mendaki jauh ke dalam padang belantara, ayah dan anak tersebut berjuang untuk dapat terhubung pada tingkat manapun. Dan sebuah pertemuan yang sangat brutal meninggalkan mereka berdua dengan beberapa luka serius agar dapat bertahan. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Alex Smith, Andrew J. Smith, sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh David Quammen, Alex Smith. Film ini diadaptasi berdasarkan karya besar, dari cerita pendek Amerika, Walking Out, karya David (Josh Wiggins).

Walking Out Movie ini akan didistribusikan oleh IFC Films, Front Row Filmed Entertainment, dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Harbinger Pictures, Burba Hayes, Co-Op Entertainment. Film ini memiliki panjang durasi 1 jam 35 menit, dan direncankan rilis pada tanggal 6 October 2017 (USA). Film yang diproduseri oleh Brunson Green, Laura Ivey ini, akan dibintangi oleh Matt Bomer berperan sebagai Cal, Lily Gladstone berperan sebagai Lila, Alex Neustaedter berperan sebagai Young Cal, Bill Pullman berperan sebagai Clyde, Ken White berperan sebagai Richard, dan Josh Wiggins berperan sebagai David.

Walking Out, Walking Out Synopsis, Walking Out Triler, Walking Out Review, Poster Walking Out

Sinopsis Film Walking Out

Film ini akan menceritakan tentang perjalanan seorang remaja perkotaan ke pedesaan Montana, untuk berburu sebuah permainan besar dengan ayahnya yang terasing, yaitu 'off the grid', Cal (diperankan Matt Bomer). Pada saat mereka mendaki jauh ke dalam padang belantara, ayah dan anak tersebut berjuang untuk dapat terhubung pada tingkat manapun. Dan sebuah pertemuan yang sangat brutal meninggalkan mereka berdua dengan beberapa luka serius agar dapat bertahan. Seperti apakah keseruan Muvie-nya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Marshall (2017)

Detail Film Walking Out (Crew) 

Genre / Jenis Film: Adventure, Drama, Mystery
Sutradara Film: Alex Smith, Andrew J. Smith
Rumah Produksi Film: Harbinger Pictures, Burba Hayes, Co-Op Entertainment
Distributor Film: IFC Films, Front Row Filmed Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: David Quammen (short story), Alex Smith
Produser Film: Brunson Green, Laura Ivey
Lokasi pembuatan Film: Montana, USA
MPAA: PG-13
Durasi Film: 1 jam 35 menit
Box Office Budget: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 6 October 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Walking Out (Cast) 

Matt Bomer berperan sebagai Cal
Lily Gladstone berperan sebagai Lila
Alex Neustaedter berperan sebagai Young Cal
Bill Pullman berperan sebagai Clyde
Ken White berperan sebagai Richard
Josh Wiggins berperan sebagai David

Trailer Film Walking Out