Minggu, 13 Januari 2019

Terimakasih Cinta (2019)

TERIMAKASIH CINTA adalah sebuah drama terbaru Indonesia di awal tahun 2019. Film Terimakasih Cinta ini akan bercerita tentang seorang gadis bernama Eva (diperankan oleh Putri Marino), Dirinya saat baru masuk SMA, berkenalan dengan seorang cowok bernama Ryan, itu terjadi karena mereka sama-sama masuk kedalam kelompok anak-anak yang mempunyai penyakit, pada saat masa Orientasi Sekolah. Film ini disutradarai dan diarahkan oleh Tema Patrosza, dan sedangkan penulisan naskah skenarionya dipercayakan pada Andi Athira, Djono W Oesman.

Terimakasih Cinta Movie ini, diproduseri oleh Ade Puspita Sari, dan diprodusi oleh Rumah Produksi Film Bintang Pictures. Film ini direncanakan rilis mulai tanggal 17 January 2019, dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 41 menit. Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan, yaitu diantaranya seperti Putri Marino berperan sebagai Eva, Achmad Megantara, Allan Dastan, Cut Mini Theo berperan sebagai Sugiarti, Gary Iskak berperan sebagai Badarudin, Harry de Fretes, Zhi Alata, Meisyarah Oemri, Okan Corneliuss, AZ Bintang Kaamil, Amalia Bunga Pratiwi, Amalia Melati Suci, Bunga Jasmine Azalea, dan Amalia Putri Wulandari.

Terimakasih Cinta, Film Terimakasih Cinta, Sinopsis Terimakasih Cinta, Trailer Terimakasih Cinta, Review Terimakasih Cinta, Download Poster Terimakasih Cinta

Sinopsis Film Terimakasih Cinta

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Eva (diperankan oleh Putri Marino), Dirinya saat baru masuk SMA, berkenalan dengan seorang cowok bernama Ryan, itu terjadi karena mereka sama-sama masuk kedalam kelompok anak-anak yang mempunyai penyakit, pada saat masa Orientasi Sekolah.

Ryan mengira Eva hanya berpura-pura sakit sama seperti dirinya. Namun sebuah kejadian mengakibatkan Ryan harus membawa Eva ke rumah sakit untuk dirawat. Setelah melakukan serangkaian tes, dokter mendiagnosa penyakit Eva adalah Lupus. Sugiarti (diperankan oleh Cut Mini Theo) dan Badarudin (diperankan oleh Gary Iskak), orang tua Eva, bimbang untuk memberitahukan tentang penyakit Eva.

Teman sekamar Eva, yaitu Dewi, penderita penyakit kanker pankreas, membuat persahabatan yang indah dengan Eva. Eva tetap menunggu kedatangan Ryan, yang tak datang lagi dikarenakan Ryan dilarang oleh orang tuanya.

Begitu juga Dewi, Ia juga selalu menanti kehadiran sang kakak, yaitu Nanan yang selalu datang ketika Dewi tertidur, di waktu malam, Nanan tak kuasa melihat Dewi menderita. Ketika Dewi pergi dan Ryan juga telah mengakhiri hubungan mereka, Dewi sangat terpukul. Rasa kehilangan yang sama tersebut membuat Eva menjadi dekat dengan Nanan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Preman Pensiun (2019)

Detail Film Terimakasih Cinta (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Tema Patrosza
Rumah Produksi Film: Bintang Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Andi Athira, Djono W Oesman
Produser Film: Ade Puspita Sari
MPAA:13 +
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 January 2019 (Indonesia)
Durasi Film: 101 menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Terimakasih Cinta (Cast)

Putri Marino berperan sebagai Eva
Achmad Megantara berperan sebagai -
Allan Dastan berperan sebagai -
Cut Mini Theo berperan sebagai Sugiarti
Gary Iskak berperan sebagai Badarudin
Harry de Fretes berperan sebagai -
Zhi Alata berperan sebagai -
Meisyarah Oemri berperan sebagai -
Okan Corneliuss berperan sebagai -
AZ Bintang Kaamil berperan sebagai -
Amalia Bunga Pratiwi berperan sebagai -
Amalia Melati Suci berperan sebagai -
Bunga Jasmine Azalea berperan sebagai -
Amalia Putri Wulandari berperan sebagai -

Trailer Film Terimakasih Cinta