Sabtu, 02 Februari 2019

Chokehold (2019)

CHOKEHOLD adalah sebuah film Action, Crime, Drama terbaru hollywood 2019. Film Chokehold ini akan bercerita tentang seorang pejuang seni bela diri wanita bernama Zoey (diperankan oleh Melissa Croden). Demi untuk balas dendam atas kematian ayahnya, Dirinya rela melepas impiannya yaitu untuk bertarung di turnamen seni bela diri campuran di seluruh dunia. Setelah ayahnya terbunuh oleh gerombolan orang Rusia, dirinya mulai bertarung di dunia bawah tanah, demi untuk menemukan para pembunuh ayahnya. Film asal Amerika ini disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Brian Skiba, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Craig Michael Hall.

Chokehold Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film FilmPool, LA FilmPool, dan didistribusikan oleh Distributor Film Artist View Entertainment, TBD. Film ini dijadwalkan rilis mulai tanggal 8 February 2019 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 38 menit. Adapun untuk para pemain film yang ikut bermain, yaitu diantaranya seperti Casper Van Dien berperan sebagai Javier, Melissa Croden berperan sebagai Zoey, Lochlyn Munro berperan sebagai Jones, Kip Pardue berperan sebagai Uncle Ray, Chris Austman berperan sebagai Bookie, Corinne Van Ryck de Groot berperan sebagai Renee, Corrine Vanryckdegroot berperan sebagai Renee, Krissy Pomerleau berperan sebagai Tatiana, Brianna Rose berperan sebagai Kendra, Nathan Pronyshyn berperan sebagai Petrov, Ilona McCrea berperan sebagai Natalia, Brenton Earley berperan sebagai Evgeni, Chris Lafantaisie berperan sebagai Boris, Chris Craddock berperan sebagai Ivan, dan Gianni Capaldi berperan sebagai Feodor.

Chokehold, Film Chokehold, Sinopsis Chokehold, Trailer Chokehold, Review Chokehold, Download Poster Chokehold

Sinopsis Film Chokehold

Film ini akan menceritakan tentang seorang pejuang seni bela diri wanita bernama Zoey (diperankan oleh Melissa Croden). Demi untuk balas dendam atas kematian ayahnya, Dirinya rela melepas impiannya yaitu untuk bertarung di turnamen seni bela diri campuran di seluruh dunia. Setelah ayahnya terbunuh oleh gerombolan orang Rusia, dirinya mulai bertarung di dunia bawah tanah, demi untuk menemukan para pembunuh ayahnya.

Dia berjuang dengan begitu banyak pejuang di berbagai tempat, untuk mendapatkan pertarungan terakhir, dan perkelahian dengan orang-orang yang ikut bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Seperti apakah keseruan kisahnya? Akankah Zoy berhasil membalaskan dendam sang Ayah?

BACA JUGA: Sinopsis Film UglyDolls (2019)

Detail Film Chokehold (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Crime, Drama
Sutradara Film: Brian Skiba
Rumah Produksi Film: FilmPool, LA FilmPool
Distributor Film:  Artist View Entertainment, TBD
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Brian Skiba, Craig Michael Hall
Produser Film: Brenton Earley, Craig Hall, Brian Skiba
Lokasi pembuatan Film: Calgary, Canada
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 February 2019 (USA)
Durasi Film: 1 jam 38 menit
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Chokehold (Cast)

Casper Van Dien berperan sebagai Javier
Melissa Croden berperan sebagai Zoey
Lochlyn Munro berperan sebagai Jones
Kip Pardue berperan sebagai Uncle Ray
Chris Austman berperan sebagai Bookie
Corinne Van Ryck de Groot berperan sebagai Renee
Corrine Vanryckdegroot berperan sebagai Renee
Krissy Pomerleau berperan sebagai Tatiana
Brianna Rose berperan sebagai Kendra
Nathan Pronyshyn berperan sebagai Petrov
Ilona McCrea berperan sebagai Natalia
Brenton Earley berperan sebagai Evgeni
Chris Lafantaisie berperan sebagai Boris
Chris Craddock berperan sebagai Ivan
Gianni Capaldi berperan sebagai Feodor

Trailer Film Chokehold