Sabtu, 02 Februari 2019

Io (2019)

IO atau berjudul lain IO: LAST ON EARTH adalah sebuah film terbaru 2019 asal Amerika dengan genre Adventure, Drama, Romance. Film Io ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Sam Walden (diperankan oleh Margaret Qualley). Ia adalah merupakan putri dari ilmuwan bernama Henry Walden (diperankan oleh Danny Huston). Dirinya merupakan salah satu penyintas terakhir di Bumi setelah paska bencana, yang mendedikasikan diri untuk menemukan cara bagi manusia, sehingga dapat beradaptasi dan bertahan hidup dimuka bumi, dari pada meninggalkannya. Film ini merupakan arahn dari sutradara film bernama Jonathan Helpert, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Clay Jeter, Charles Spano.

Io Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Baked Studios, Mandalay Pictures, Sunset Junction Entertainment, dan didistributori oleh Distributor Film Netflix, Film yang diproduseri oleh Jason Michael Berman, Laura Rister, telah mulai dirilis sejak tanggal 18 January 2019 (USA), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 36 menit. Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan, yaitu seperti Margaret Qualley berperan sebagai Sam, Anthony Mackie berperan sebagai Micah, Danny Huston berperan sebagai Henry, Tom Payne berperan sebagai Elon, Emma Fitzgerald berperan sebagai Radio Broadcaster (voice), dan Justin Jamieson berperan sebagai TV Broadcast Newscaster (sebagai Justin Andrew Jamieson).

Io, Film Io, Sinopsis Io, Trailer Io, Review Io, Download Poster Io

Sinopsis Film Io

Film drama hollywood terbaru 2019 ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Sam Walden (diperankan oleh Margaret Qualley). Ia adalah merupakan putri dari ilmuwan bernama Henry Walden (diperankan oleh Danny Huston). Dirinya merupakan salah satu penyintas terakhir di Bumi setelah paska bencana, yang mendedikasikan diri untuk menemukan cara bagi manusia, sehingga dapat beradaptasi dan bertahan hidup dimuka bumi, dari pada meninggalkannya.

Akan tetapi dengan pesawat ulang-alik terakhir , telah dijadwalkan meninggalkan planet bumi untuk koloni yang jauh, tekad Sam untuk tetap tinggal dibumi, diguncang oleh kedatangan orang yang selamat lainnya, yaitu Micah (diperankan oleh Anthony Mackie). Dia harus dapat memutuskan apakah akan melakukan perjalanan dan bergabung dengan umat manusia yang lain, dan memulai kehidupan yang baru, ataukah tetap berjuang demi kelangsungan hidup Bumi. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Men in Black: International (2019)

Detail Film Io (Crew)

Genre / Jenis Film: Adventure, Drama, Romance
Sutradara Film: Jonathan Helpert
Rumah Produksi Film: Baked Studios, Mandalay Pictures, Sunset Junction Entertainment
Distributor Film: Netflix
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Clay Jeter, Charles Spano
Produser Film: Jason Michael Berman, Laura Rister
Lokasi pembuatan Film: Observatoire de Nice, Nice, France
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 18 January 2019 (USA)
Durasi Film: 1 jam 36 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Io (Cast)

Margaret Qualley berperan sebagai Sam
Anthony Mackie berperan sebagai Micah
Danny Huston berperan sebagai Henry
Tom Payne berperan sebagai Elon
Emma Fitzgerald berperan sebagai Radio Broadcaster (voice)
Justin Jamieson berperan sebagai TV Broadcast Newscaster (sebagai Justin Andrew Jamieson)

Trailer Film Io

Galeri Foto, Poster, dan Gambar

Io, Film Io, Sinopsis Io, Trailer Io, Review Io, Download Poster Io

Io, Film Io, Sinopsis Io, Trailer Io, Review Io, Download Poster Io

Io, Film Io, Sinopsis Io, Trailer Io, Review Io, Download Poster Io

Io, Film Io, Sinopsis Io, Trailer Io, Review Io, Download Poster Io