Senin, 04 Februari 2019

Sonic the Hedgehog (2019)

SONIC THE HEDGEHOG adalah sebuah film Box Office animasi live-action terbaru 2019, yang diadaptasi berdasarkan franchise permainan video game yang diterbitkan oleh Sega. Film Sonic the Hedgehog ini akan bercerita tentang Sheriff kota kecil bernama Tom Wachowski (diperankan oleh James Marsden). Yang melakukan sebuah perjalanan ke San Francisco untuk membantu Sonic (diperankan oleh Ben Schwartz), yaitu landak biru antropomorfik yang super cepat, yang melakukan pertempuran melawan Dr. Robotnik (diperankan oleh Jim Carrey). Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Jeff Fowler, berdasarkan naska skenario yang ditulis oleh Josh Miller, Patrick Casey, dan Oren Uziel, dari sebuah cerita karya Van Robichaux dan Evan Susser.

Sonic the Hedgehog Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Original Film, Sega, Blur Studio, Marza Animation Planet, Paramount Animation, dj2 Entertainment, Hedgehog Films, Inc., dan akan didistributori oleh Distributor Film Paramount Pictures. Film Box Office dengan genre Animation, Action, Adventure ini diproduseri oleh Neal H. Moritz, Takeshi Ito, Mie Onishi, Toru Nakahara. Film ini direncankan rilis mulai tanggal 8 November 2019 (USA), dengan menggunakan bahasa utama, bahasa Inggris.

Adapun para pemain yang akan turut meramaikan, yaitu seperti Jim Carrey berperan sebagai Dr. Ivo Robotnik, James Marsden berperan sebagai Tom Wachowski, Neal McDonough, Tika Sumpter, Ben Schwartz berperan sebagai Sonic the Hedgehog (voice), Leanne Lapp berperan sebagai Tissue Girl, Adam Pally, Debs Howard berperan sebagai New Girlfriend, Elfina Luk berperan sebagai Secretary of Homeland Security, Natasha Rothwell, Breanna Watkins berperan sebagai Line Dancer, Shannon Chan-Ken berperan sebagai Roundhouse Waitress, Bailey Skodje berperan sebagai Minivan Kid, Lee Majdoub berperan sebagai Agent Stone, dan Frank C. Turner berperan sebagai Crazy Carl.

Sonic the Hedgehog (2019), Film Sonic the Hedgehog (2019), Sinopsis Sonic the Hedgehog (2019), Trailer Sonic the Hedgehog (2019), Review Sonic the Hedgehog (2019), Download Poster Sonic the Hedgehog (2019)

Sinopsis Film Sonic the Hedgehog

Film ini akan menceritakan tentang Sheriff kota kecil bernama Tom Wachowski (diperankan oleh James Marsden). Yang melakukan sebuah perjalanan ke San Francisco untuk membantu Sonic (diperankan oleh Ben Schwartz), yaitu landak biru antropomorfik yang super cepat, yang melakukan pertempuran melawan Dr. Robotnik (diperankan oleh Jim Carrey). Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Angry Birds Movie 2 (2019)

Detail Film Sonic the Hedgehog (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Action, Adventure
Sutradara Film: Jeff Fowler
Rumah Produksi Film: Original Film, Sega, Blur Studio, Marza Animation Planet, Paramount Animation, dj2 Entertainment, Hedgehog Films, Inc.
Distributor Film: Paramount Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Patrick Casey, Josh Miller, Oren Uziel
Produser Film: Neal H. Moritz, Takeshi Ito, Mie Onishi, Toru Nakahara
Lokasi pembuatan Film: Vancouver, British Columbia, Canada
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 November 2019 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: $90,000,000 (estimated)
Negara asal Film: Japan, USA, Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film Sonic the Hedgehog (Cast)

Jim Carrey berperan sebagai Dr. Ivo Robotnik
James Marsden berperan sebagai Tom Wachowski
Neal McDonough berperan sebagai -
Tika Sumpter berperan sebagai -
Ben Schwartz berperan sebagai Sonic the Hedgehog (voice)
Leanne Lapp berperan sebagai Tissue Girl
Adam Pally berperan sebagai -
Debs Howard berperan sebagai New Girlfriend
Elfina Luk berperan sebagai Secretary of Homeland Security
Natasha Rothwell berperan sebagai -
Breanna Watkins berperan sebagai Line Dancer
Shannon Chan-Ken berperan sebagai Roundhouse Waitress
Bailey Skodje berperan sebagai Minivan Kid
Lee Majdoub berperan sebagai Agent Stone
Frank C. Turner berperan sebagai Crazy Carl

Trailer Film Sonic the Hedgehog

Galeri Foto, poster, dan Gambar :

Sonic the Hedgehog, Film Sonic the Hedgehog, Sinopsis Sonic the Hedgehog, Trailer Sonic the Hedgehog, Review Sonic the Hedgehog, Download Poster Sonic the Hedgehog

Sonic the Hedgehog, Film Sonic the Hedgehog, Sinopsis Sonic the Hedgehog, Trailer Sonic the Hedgehog, Review Sonic the Hedgehog, Download Poster Sonic the Hedgehog