Kamis, 14 Maret 2019

Pocong The Origin (2019)

POCONG THE ORIGIN adalah sebuah film horor terbaru Indonesia diathun 2019 ini. Film Pocong The Origin ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Sasthi, Ia adalah putri satu-satunya dari Ananta, yaitu seorang pembunuh berdarah dingin yang telah dieksekusi mati oleh Negara. Sasthi harus mengantarkan jasat ayahnya untuk segera dikuburkan di kampung halaman tempat kelahirannya. Film ini diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Monty Tiwa, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya, yaitu Eric Tiwa.

Pocong The Origin Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Starvision. Film ini diproduseri oleh Chand Parwez Servia, Fiaz Servia. Film ini direncanakan tyang pada TBA April 2019. Adapun untuk para pemain film yang akan meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Samuel Rizal, Surya Saputra, Nadya Arina, Della Dartyan, Yeyen Lidya, Yusril Fahriza, Tyo Pakusadewo Yama Carlos, Ananta Rispo, dan Reza Nangin.

Pocong The Origin, Film Pocong The Origin, Sinopsis Pocong The Origin, TRailer Pocong The Origin, Review Pocong The Origin, Download Poster Pocong The Origin

Sinopsis Film Pocong The Origin

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Sasthi, Ia adalah putri satu-satunya dari Ananta, yaitu seorang pembunuh berdarah dingin yang telah dieksekusi mati oleh Negara. Sasthi harus mengantarkan jasat ayahnya untuk segera dikuburkan di kampung halaman tempat kelahirannya.

Perjalannanya tersebut ditemani oleh Yama, yaitu seorang sipir penjara. Mereka berdua harus dapat dengan waktu untuk dapat mencapai kampung Ananta. Perjalannan mereka bertambah menjadi semakin sulit, dikarenakan berbagai gangguan ghoib menghadang serta menghalangi perjalannan mereka. Dapatkah Sasthi mengantar Jenazah Ayahnya dengan selamat?

BACA JUGA: Sinopsis Film Sekte (2019)

Detail Film Pocong The Origin (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Monty Tiwa
Rumah Produksi Film: Starvision
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Monty Tiwa, Eric Tiwa
Produser Film: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: TBA April 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Pocong The Origin (Cast)

Samuel Rizal berperan sebagai -
Surya Saputra berperan sebagai -
Nadya Arina berperan sebagai -
Della Dartyan berperan sebagai -
Yeyen Lidya berperan sebagai -
Yusril Fahriza berperan sebagai -
Tyo Pakusadewo Yama Carlos berperan sebagai -
Ananta Rispo berperan sebagai -
Reza Nangin berperan sebagai -

Trailer Film Pocong The Origin