Rabu, 02 Maret 2016

Saala Khadoos (2016)

"Saala Khados" atau berjudul lain "Irudhi Suttru " ini merupakan sebuah film drama bollywood terbaru yang disutradarai oleh Sudha Kongara sekaligus merangkap sebagai peulis naskah skenario dalam pembuatan Saala Khadoos Movie ini. Film Saala Khados ini memiliki beberapa gabungan genre yang dikabolarisasikan yaitu Drama, Thriller dan Sport. Film yang berdurasi 150 menit ini diproduksi oleh  ini diproduksi oleh Thirukumaran Entertaiment, Rajkuma Hirani Films, Tricolor Production yang telah dirillis pada tanngal 29 Januari 2016 (USA) yang lalu.

Film Saala Khadoos (2016) akan diramaikan oleh beberapa bintang papan atas Bollywood yaitu seperti Madhavan berperan sebagai Prabhu (Tamil) / Adi Tomar (Hindi), Ritika Singh berperan sebagai Madhi, Zakir Hussain berperan sebagai Boxing Committee Head, Kaali Venkat berperan sebagai Madhi's Father dan Mumtaz Sorcar  berperan sebagai Lux. Selain menjadi pemeran utama Madhavan juga berperan sebagai produser dalam film Saala Khadoos ini.

Saala Khadoos (2016)
Sinopsis Film Saala Khadoos (2016)

Saala Khadoos Movie ini mengisahkan cerita tentang seorang petinju yang mempunyai sebuah impian namun tidak pernah tercapai dikarenakan terjadi konflik politik di negaranya. Akhirnya petinju tersebut dikirim ke suatu wilayah terpencil dan kemudian ia bertemu dengan seorang yang kemudian gadidis tersebut dijadikan senjata ampuhnya demi untuk meraih impiannya. Dia melatih gadis tersebut untuk menjadi seorang petinju profesional. Sang pelatih ingin mencoba mewujudkan impiannya melalui anak didiknya itu. Impian yang tak pernah bisa diraihnya akan dapat teratasi oleh adanya gadis tersebut.

Detail Film Saala Khados (2016) Crew :

Genre /Jenis Film : Drama, Thriller, Sport
Sutradra : Sudha Kongara
Produksi : Thirukumaran Entertaiment, Rajkuma Hirani Films, Tricolor Production
Penulis : Sudha Kongara
MPAA : Remaja (R 13+)
Tanggal Tayang : 29 Januari 2016 (USA)
Durasi : 150 Menit
Opening Weekend : $76,931 (USA) (29 January 2016)
Gross : $76,931 (USA) (29 January 2016)
Negara : India
  
Pemain Film Saala Khadoos (2016) Cast :

Madhavan berperan sebagai Prabhu (Tamil) / Adi Tomar (Hindi)
Ritika Singh berperan sebagai Madhi
Zakir Hussain berperan sebagai Boxing Committee Head
Kaali Venkat berperan sebagai Madhi's Father
Mumtaz Sorcar  berperan sebagai Lux
Nasser berperan sebagai Boxing Coach
Radha Ravi berperan sebagai Boxing Committee Member
Baljinder Kaur

Saala Khadoos Movie Trailer