Rabu, 02 Maret 2016

Triple 9 (2016)

Film "Triple 9" merupakan film terbaru dengan genre drama dan crime yang masuk dalam deretan film box office 2016. Film Triple 9 (2016) disutradarai oleh John Hillcoat sedangkan naskah cerita ditulis oleh Matt Cook.  Film ini menyuguhkan aksi-aksi yang sangat menegangkan dan brutal. Film yang diproduseri oleh Open Road dan World View ini akan tayang di bioskop mulai 29 Februari 2016.

Triple 9 (2016)

Sinopsi Film Triple 9 (2016)

Film aksi "Triple 9" menceritakan tentang selompok gang yang sangat meresahkan kota. Polisi setempat banyak yang bergabung dengan gangster tersebut demi untuk mendapatkan bayaran. Chris Allen (Casey Affleck) yang saat itu baru masuk menjadi anggota kepolisian harus berhadapan dengan temannya sendiri.

Chris Allen harus menerima segala ancaman karena dirinya tidak mau bergabung. Gengster dan komplotan polisi tersebut kini memburu dan menjadikan Chris Allen sebagai sasaran pembunuhan. Perang antar mafia dan gangster Rusia dan komplotan latin telah membawa situasi kepolisian menjadi terbagi-bagi, sementara kekuasaan dipimpin oleh kekuatan geng Rusia untuk menguasai kota, dan pemerasan terhadap para polisi korup itu semakin menjadi-jadi setelah Chris Allen dianggap sebagai ancaman bagi para gangster dan harus diselesaikan.

Sebagai balasan atas tindakan para polisi itu, mereka harus membantu merampok sebuah bank dan memikirkan cara untuk mengelabui kantor mereka sendiri dengan laporan palsu yang mengejutkan, supaya polisi yang anggota mereka melakukan penyergapan di lokasi lain dengan membuat sebuah kejadian darurat bagi polisi pada nomor triple 9 atau nomor telepon 999 (yang juga menjadi judul film ini), dan langkah mereka untuk melakukan perampokan bank dapat berjalan mulus.

Chris sebelumnya telah curiga kepada mereka, dan Chris mulai mengetahui permainan para polisi korup itu, Detektif Jeffrey Allen (Woody Harrelson) ternyata telah memainkan perannya dengan baik, yang berpura-pura sebagai pencari fakta atas perbuatannya sendiri. Dapatkah Chris mengungkap tindak kejahatan mereka???

Baca juga sinopsis : Central Intilligense (2016)

Detail Film Triple 9 (2016)

Genre : Crime, Drama
Produser : Open Road, World View
Sutradara : John Hillcoat
Penulis Skenario : Matt Cook
Tanggal Tayang :19 Februari 2016
Rumah Produksi : -
Durasi Film : - Menit
MPAA : R
Box Office Budget: $28,000,000 (estimated)

Pemain Film Triple 9 (2016)

Kate Winslet sebagai (Irene)
Norman Reedus
Teresa Palmer sebagai (Michelle Allen)
Aaron Pau
Gal Gadot
Chiwetel Ejiofor
Woody Harrelson sebagai (Sergeant Detective Jeffrey Allen)
Casey Affleck sebagai (Chris Allen)

Triple 9 Movie Trailer