Rabu, 02 Maret 2016

The Seen And Unseen (2016)

Film "The Seen And Unseen" merupakan film drama indonesia terbaru 2016, Film ini disutradarai segaligus di produseri oleh Kamila Andini dan juga sebagai penulis naskah cerita dalam film ini. Rencananya film The Seen And Unseen akan tayang di bioskop 2016 mendatang.

The Seen And Unseen (2016)

Sinopsis Film The Seen And Unseen (2016)

Film drama "The Seen And Unseen" menceritakan tentang kisah dua orang saudara kembar yaitu Tantra dan Tantri. Tantra harus berbaring lemah dirumah sakit dikarekan penyakit yang dideritanya, dan Tantri yang merupakan saudara kembarnya menyadari bahwa dia tidak akan mempunyai waktu yang banyak menjalani hidup bersama degan saudaranya, Tantri tau bahwa otak Tantra sudah mulai melemah, dia mulai kehilangan indera nya satu persatu. dan juga sudah tidak dapat lagi berbicara ataupun mendengar.

Tantri mulai menangis saat dia diberitahu Tantra bahwa hidupnya seperti bulan punama yang memancarkan cahayanya ke bumi yang lama kelamaan akan menghilang di telan matahari. Setiap malam Tantri terbangun, dan mereka membangun dunianya dikamar rumah sakit itu. Sebuah dongen magis tentang bulan dan malam, tentang imajinasi dan tubuh serta tentang kehilangan dan harapan.

Baca juga sinopsis : Romansa: Gending Cinta Di Tanah Turki , Terjebak Nostalgia 

Detail Film The Seen And Unseen (2016)

Genre : Drama  
Sutradara: Kamila Andini
Produser : Kamila Andini
Penulis Skenario : Kamila Andini
Produksi : -
Tanggal Rilis : TBA 2016
Durasi Film : - Menit
MPAA Rating : -

Pemain Film The Seen And Unseen (2016)

Tantra
Tantri

Trailer Film The Seen And Unseen (2016)