Rabu, 02 Maret 2016

The Witch (2016)

Film Horror The Witch ini merupakan sebuah film Horror terbaru 2016 asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Robert Eggers dan sekaligus merangkap sebagai penulis skenario di dalam pembuatan The Witch Movie ini. Film The Witch (2016) ini diproduseri oleh Daniel Bekerman dan akan dibintangi serta diramaikan oleh bintang bintang papan atas seprti Anya Taylor Joy berperan sebagai (Thomasin), Ralph Ineson berperan sebagai (William), Kate Dickie berperan sebagai (Katherine), Julian Richings berperan sebagai (Governor), Bathsheba Garnett berperan sebagai (The Witch) dan Sarah Stephens berperan sebagai (Young Witch).

Film Horror The Witch (2016) diproduksi oleh Rumah Produksi Rooks Nets Entertaiment, Parts and Labour, RT Features yang telah merillis dan menayangkan filim ini pada tanggal 19 Februari 2016 yang lalu.

The Witch (2016)

Sinopsis Film The Witch (2016)

Film Horror The Witch ini mengisahkan cerita tentang William dengan Katherine mereka adalah sepasang suami istri yang menjalani kehidupannya dengan mentaati agama. Mereka mempunyai lima orang anak dan bertempat tinggal di sebuah tepi gurun tanpa ada jalan keluar.

Film yang bersetting tahun 1630 ini bertambah menarik ketika Hal hal buruk mulai terjadi disaat anak mereka yang baru dilahirkan tiada secara misterius dan juga hasil panen mereka gagal total. Mereka kemudian mulai menyalahkan satu denagn lainnya. The Witch merupakan sebuah potret kehidupan keluarga yang hidup didalam ketakutan serta kecemasan mereka sendiri. Dan mengakibatkan mereka semua menjadi buruan kejahatan yang tidak dapat terhindarkan.

Baca Juga Sinopsis Film Horror Lainnya : Visions (2016) , Take Me Home (2016)

Detail Film The Witch (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Horror
Sutradara : Robert Eggers
Produser : Daniel Bekerman
Rumah Produksi : Rooks Nets Entertaiment, Parts and Labour, RT Features
Penulis : Robert Eggers
Tanggal Rilis : 19 Februari 2016
MPAA : Dewasa (D 17+)
Durasi : 92 Menit
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film The Witch (2016) Cast :

Anya Taylor Joy berperan sebagai (Thomasin)
Ralph Ineson berperan sebagai (William)
Kate Dickie berperan sebagai (Katherine)
Julian Richings berperan sebagai (Governor)
Bathsheba Garnett berperan sebagai (The Witch)
Sarah Stephens berperan sebagai (Young Witch)
Wahab Chaudhry berperan sebagai (Black phillip)
Harvey Scrimshaw berperan sebagai (Caleb)
Lucas Dawson berperan sebagai (Jonas)
Ellie Grainger berperan sebagai (Mercy)

The Witch Movie Trailer