Jumat, 05 Agustus 2016

Algojo: Perang Santet (2016)

Algojo: Perang Santet adalah sebuah film Action-Sci-fi terbaru Indonesia. Film Algojo: Perang Santet (2016) direncanakan tayang ditahun 2016 ini atau lebih tepatnya pada tanggal 8 September 2016 (Indonesia). Adapun para pemain film yang akan berperan dan bermain didalam film Algojo: Perang Santet ini yaitu diantaranya seperti Darius Sinathrya, Domminique Jollie, Christoffer Nelwan, Stevie, Otig Pakis, Wani Siregar, Emil Kusumo dan Kim Kematt.


Algojo: Perang Santet Movie 2016 ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Rudi Soedjarwo. Dan didalam pembuatan film ini Rudi Soedjarwo akan dibantu oleh dua orang penulis yang berperan menulis naskah skenario ceritanya. Mereka yaitu Kim Kematt dan Angi Septianto.

Film Aksi Indonesia Algojo: Perang Santet (2016) ini diproduksi oleh dua buah perusahaan yang sudah cukup terkanal, dan banyak melahirkan berbagai macam film top. Dua perusahaan tersebut adalah Rumah Produksi Integrated Film Solution (IFS) dan Underdog Fightback. Yang mana nantinya pada saat awal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya.

Algojo: Perang Santet, Film Algojo: Perang Santet, Sinopsis Algojo: Perang Santet, Trailer Algojo: Perang Santet, Review Algojo: Perang Santet, Download Poster Film Algojo: Perang Santet 2016

Sinopsis Film Algojo: Perang Santet (2016)

Film Indonesia Algojo: Perang Santet ini akan bercerita tentang seorang pemuda bernama Desta (diperankan Darius Sinathrya). Ia memiliki sebuah kemampuan spesial layaknya seorang Superhero yang memiliki kekuatan santet. Desta sangat membenci dan juga muak dengan kejahatan yang dilakukan oleh para koruptor.

Di negara Indonesia Santet bukanlah sesuatu hal yang asing. Dengan kemampuannya, Desta mengambil langkah ekstrim untuk menjadikan jera bagi para koruptor, dan sekaligus memerangi berbagai macam santet kuning, merah dan juga hijau yang telah menjangkit banyak orang di seluruh kota. Saksikan keseruan film ini di bioskop kesayangan anda.

Detail Film Algojo: Perang Santet (2016) Crew

Genre / Jenis Film: Action, Sci-Fi, Thriller
Sutradara Film: Rudi Soedjarwo
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Kim Kematt, Anggi Septianto
Produser : Aulia Mahariza, Tyas Abiyoga, Rudi Soedjarwo
Rumah Produksi Film: Integrated Film Solution (IFS), Underdog Fightback
Durasi Film: 94 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 8 September 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain/Pemeran Film Algojo: Perang Santet (2016) Cast

Darius Sinathrya sebagai Desta
Stevie Domminique Jollie sebagai Moska
Galih Galinggis sebagai Supra
Otig Pakis sebagai Patih
Christoffer Nelwan sebagai Desta
Emil Kusumo sebagai Bima
Betet Kunamsinam sebagai Kunto
Kim Kematt sebagai Turmo
Wani Siregar sebagai Desta Mother
Sabrina Athika sebagai Sabrina
Osh Indah sebagai Osh
Siska Sandy sebagai Wulan
Andi Bersama sebagai Desta Granpa
Aulia Mahariza sebagai Brotoseno

Trailler Film Algojo: Perang Santet (2016)