Jumat, 05 Agustus 2016

Nerve (2016)

Nerve adalah sebuah film box office terbaru 2016 asal Amerika Serikat. Film Nerve 2016 ini memiliki perpaduan dari beberapa genre yang dipadukan menjadi satu sehingga membuat Film ini menjadi tambah menarik untuk ditonton. Genre tersebut adalah Adventure, Crime, Mystery, Sci-Fi, Thriller. Film petualang Nerve ini diadopsi dari sebuah buku novel karya Jeanne Ryan, dan telah tayang pada tanggal 27 Juli 2016 lalu.

Nerve The Movie ini akan disutradarai oleh dua orang sutradara sekaligus yaitu Henry Joost dan Ariel Schulman. Sedangklan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Jessica Sharzer. Film Thriller Nerve ini dalam pembuatannya telah menghabiskan dana sebesar $20,000,000 (estimated), dan waktu Opening Weekend memperoleh pendapatan sebesar $9,445,456 (USA) (29 July 2016) sedangkan total pendapatan pada tanggal 2 August 2016 sebesar (Gross) $19,296,777 (USA).

Film Adventure Barat Terbaru Nerve ini diproduksi oleh beberapa perusahaan yang cukup terkenal didalam dunia perfilman yaitu Rumah Produksi Allison Shearmur Productions, Keep Your Head dan Lionsgate. Yang mana pada awal perilisannya menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahsa utamanya. Adapun para pemain film yang akan berperan dan bermain didalam film Nerve (2016) ini yaitu diantaranya seperti Emma Roberts, Emily Meade dan Dave Franco.

Nerve, Film Nerve, Sinopsis Nerve, Nerve Trailer, Review Nerve, Download Poster Film Nerve

Sinopsis Film Nerve (2016)

Film petualangan Hollywood Nerve ini menceritakan tentang kisah gadis yang masih duduk dibangku SMA yang bernama vee (diperankan Emma Roberts) yang terhayut ke dalam sebuah game online yang berjudul truth or dare yang ber arti kebenaran atau berani. Didalam permainan ini dia berpasangan denga seorang lelaki yang bernama Ian (diperankan Dave Franco).

Mereka berdua diposisiskan sebagai Dares serta diminta untuk selalu menerima tantangan dari penontonnya. Semakin sulit tantangan tersebut maka uang yang mereka terima akan semakin banyak. Pada mulanya mereka berdua merasa gembira dengan memainkan game tersebut. Namun keadaan mulai berubah disaat mereka mulai populer dan game yang mereka mainkan mengarah kedalam sebuah aksi yang membahayakan.

Dibeberapa negara Film Nerve (2016) ini memiliki nama judul lain yaitu diantaranya di negara Bulgaria (Bulgarian title) berjudul Игра на нерви, di Brazil berjudul Nerve: Um Jogo Sem Regras, di negara Czech Republic berjudul Nerve: Hra o život, di Hungary berjudul Idegpálya, di Israel (Hebrew title) berjudul Mis'khakei khova, di Lithuania berjudul Nerve: drasos zaidimas, di Portugal berjudul Nerve : Alto Risco, di Serbia berjudul Nerv, di Russia berjudul Нерв, dan di Slovakia berjudul Nerve: Hra o život.

Detail Film Nerve (2016) Crew

Genre / Jenis Film: Adventure, Crime, Mystery, Sci-Fi, Thriller
Sutradara Film: Henry Joost, Ariel Schulman
Rumah Produksi Film:  Allison Shearmur Productions, Keep Your Head, Lionsgate
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Jessica Sharzer (screenplay)/Jeanne Ryan (novel)
Lokasi pembuatan Film: New York City, New York, USA
MPAA: PG-13
Durasi Film: 1Jam 36 Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 27 July 2016 (USA)
Box Office Budget:  $20,000,000 (estimated)
Opening Weekend: $9,445,456 (USA) (29 July 2016)
Gross: $19,296,777 (USA) (2 August 2016) 
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain film Nerve (2016) Cast

Emma Roberts sebagai Vee
Machine Gun Kelly sebagai Ty (as Colson Baker)
Brian 'Sene' Marc sebagai J.P. (as Brian Marc)
Ed Squires  sebagai Chuck
Dave Franco sebagai Ian
Emily Meade sebagai Sydney
Miles Heizer sebagai Tommy
Kimiko Glenn sebagai Liv
Marc John sebagai Wes
Rightor Doyle sebagai Bergdorf Salesman
Josh Ostrovsky sebagai Dirt Beard
Eric D'Alessandro sebagai Hype Boi
Samira Wiley sebagai Hacker Kween
Albert Sidoine sebagai Clarence
Chris Breslin sebagai Bergdorf Security Guard

Trailer Film Nerve (2016)