Jumat, 05 Agustus 2016

The Hunt (2016)

The Hunt adalah sebuah film Action-Thriller terbaru 2016 yang berasal dari Korea Selatan. Film The Hunt (2016) ini akan disutradarai oleh seorang sutradara asal Korea Selatan yang sudah berpengalaman didunia perfilman dan juga telah banyak menyutradarai berbagai macam film film top yaitu Lee Woo-Cheol. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh Kim Han-Min yang juga merangkap sebagai produser film aksi The Hunt ini.

The Hunt Movie 2016 ini digarap oleh sebuah perusahaan yang telah lama berkencimpung didalam dunia perfilman yaitu Rumah Produksi Lotte Entertainment. Yang direncanakan akan tayang pada tanggal 29 Juni 2016 (Korea Selatan). Yang mana pada awal perilisannya akan menggunakan bahasa korea sebagai bahasa utamanya.

Adapun para pemain film yang akan berperan dan bermain didalam film korea The Hunt (2016) ini yaitu diantaranya seperti Cho Jin-Woong, Kwon Yool, Ahn Sung-Ki, Han Ye-Ri, Son Hyun Joo dan Park Byung Eun. Yang mana film ini mempunyai durasi kurang lebih selama 93 Menit.

The Hunt, Film The Hunt, Sinopsis The Hunt, Trailer The Hunt, Review The Hunt, Download Poster Film The Hunt 2016

Sinopsis Film The Hunt (2016)

Film Korea dengan genre Action dan Thriller The Hunt ini akan bercerita tentang ditemukannya emas di sebuah daerah yang berada di sebuah pengunungan terpencil. Dong Geun (diperankan Cho Jin Woong) yang mengetahui akan hal itu kemudian memimpin sebuah kelompok pemburu untuk pergi ke gunung tersebut. Sesampainya disana Ia bertemu dengan seorang perempuan Tua yang teryata pemilik dari tanah tempat emas ditemukan.

Perempuan tersebut jatuh dari tebing setelah ber argumrn dengan Dong Geun dan anak buahnya. Sementara itu ditempat, Ki Sung (diperankan Ahn Sung Ki) yang telah menderita karena efek samping dari sebuah insiden disaat berada di tambang batu bara setiap hari melakukan perburuan ke gunung. Pada suatu hari ia melihat kelompok pemburu yang mencurigakan dan kemudian mengejarnya, di mana saat itu ia melihat seorang wanita tua jatuh dari atas tebing.

Baca juga sinopsis film korea terbaru 2016 lainnya : Take Off 2 (2016)

Detail Film The Hunt (2016) Cre

Genre / Jenis Film: Action, Thriller
Hangul: 사냥
Sutradara Film: Lee Woo-Cheol
Rumah Produksi Film: Lotte Entertainment
Poduser Flm: Kim Han Min
Distributor Film: Lotte Entertainment
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Kim Han Min
Durasi Film: 1 Jam 33 Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 29 Juni 2016 (Korea Selatan)
Negara asal Film: Korea Selatan
Bahasa Film: Korean

Pemain/Pemeran Film The Hunt (2016) Cast

Ahn Sung-Ki sebagai Moon Ki-Sung
Kwon Yool sebagai Maeng Joon-Ho
Cho Jin-Woong sebagai Park Dong-Geun
Han Ye-Ri sebagai Kim Yang-Soon
Son Hyun-Joo sebagai Detective Squad Chief Son
Park Byung-Eun sebagai Kwak Jong-Pil

Trailer Film The Hunt (2016)