Jumat, 05 Agustus 2016

Bridget Jones's Baby (2016)

Bridget Jones's Baby atau Bridget Jones 3 atau Bridget Jones's child merupakan salah satu film Comedy-Romance Box Office terbaru 2016. Film Bridget Jones's Baby (2016) ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Sharon Maguire. Dan dia adalah merupakan seorang sutradara yang berpengalaman dan sudah tidak diragukan lagi kemampuannya di dalam menyutradarai sebuah film. Sedangkan untuk penulisan naskah skenarionya dipercayakan kepada Emma Thompson (screenplay) dan Helen Fielding (characters).

Bridget Jones's Baby Movie 2016 ini akan diproduksi oleh beberapa perusahaan yang bergerak didalam bidang perfilman, dan perusahan itu termasuk kedalam salah satu perusahaan yang cukup terkenal, perusahaan itu diantaranya adalah Universal Pictures, Miramax, StudioCanal. Yang mana saat pada saat awal perilisannya akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya. Film komedi barat Bridget Jones's Baby ini direncanakan tayang ditahun ini atau lebih tepatnya pada tanggal 16 September 2016 (USA).


Didalam proses pembuatannya, Film ini telah mengucurkan dana sebesar $35,000,000 (estimated). Adapun para pemain film yang akan berperan dan bermain didalam film barat Bridget Jones's Baby 2016 ini yaitu diantaranya seperti Renée Zellweger, Colin Firth, Patrick Dempsey, Celia Imrie, James Callis dan Daniel Stisen.

Bridget Jones's Baby, Film Bridget Jones's Baby, Bridget Jones's Baby Sinopsis, Bridget Jones's Baby Trailer, Bridget Jones's Baby Review, Download Poster Film Bridget Jones's Baby 2016

Sinopsis film Bridget Jones's Baby (2016)

Film Comedy Barat Bridget Jones's Baby ini menceritakan tentang wanita yang bernama Bridgjet Jones. Setelah dirinya berpisah dengan Mark Darcy, seakan akan tidak berpengaruh dengan kebahagiaannya. Disaat usianya yang memasuki umur empat puluhan serta hidup seorang diri lagi, Bridget memutuskan untuk tetap fokus dengan pekerjaannya. Yaitu sebagai seorang produser berita dan populer diantara rekan-rekan sekantornya.

Kali ini segala urusan dirinya benar-benar berada dalam kendalinya. Bridget kemudian bertemu dengan seorang lelaki asal Amerika yang bernama Jack, yang mana pada akhirnya dia mengetahui bahwa dirinya sedang dalam kondisi hamil, dan dia punya mempunyai keyakinan hanya empat puluh persen dia mengetahui siapa kah ayah dari bayi yang sedang di kandungnya tersebut.

Detail Film Bridget Jones's Baby (2016) Crew
  
Genre / Jenis Film: Comedy, Romance
Sutradara Film: Sharon Maguire
Rumah Produksi Film: Universal Pictures, Miramax, StudioCanal
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Emma Thompson (screenplay), Helen Fielding (characters)
MPAA : R
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 16 September 2016 (USA)
Box Office Budget: $35,000,000 (estimated)
Negara asal Film: Ireland, UK, France, USA
Bahasa Film: English

Pemain / Pemeran Film Bridget Jones's Baby (2016) Cast

Renée Zellweger sebagai Bridget Jones
Patrick Dempsey sebagai Jack Qwant
Celia Imrie sebagai Una Alconbury
James Callis sebagai Tom
Daniel Stisen sebagai Security Guard
Colin Firth sebagai Mark Darcy
Emma Thompson sebagai Dr. Rawling
Shirley Henderson sebagai Jude
Jim Broadbent sebagai Bridget's Dad
Sarah Solemani sebagai Miranda
Sally Phillips sebagai Shazza
Gemma Jones sebagai Bridget's Mum
Enzo Cilenti sebagai Gianni
Mark Arnold sebagai Anthony Mathis
Shina Shihoko Nagai sebagai Cyclist

Trailer Film Bridget Jones's Baby (2016)