Rabu, 17 Agustus 2016

The Edge of Seventeen (2016)

The Edge of Seventeen atau berjudul lain Besties iniadalah sebuah film drama-comedi Hollywood terbaru 2016. Film The Edge of Seventeen (2016) ini, akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Kelly Fremon. Yang mana didalam pembuatan Film ini, Kelly Fremon juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya. Film ini memiliki genre yang sangat menarik, dan juga disukai banyak orang, yaitu Drama dan Comedy.

The Edge of Seventeen The Movie akan digarap, dan diproduksi oleh perusahaan perfilman yang cukup terkenal, yaitu Gracie Films dan STX Entertainment. Yang mana pihak perusahaan merencanakan akan mulai merilis film ini pada bulan november 2016 mendatang, Atau lebih tepatnya pada 18 November 2016 (USA). Dan untuk awal penayangannya nanti Film ini akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa Utamanya.

Adapun para pemain film, yang akan bermain didalam Film Drama Barat The Edge of Seventeen (2016) ini, yaitu diantaranya seperti Hailee Steinfeld sebagai Nadine Byrd, Haley Lu Richardson sebagai Krista, Woody Harrelson, Blake Jenner, Kyra Sedgwick, Katie Stuart sebagai Jeannie, Alexander Calvert sebagai Nick Mossman dan Laine MacNeil sebagai TCBY Girl.


The Edge of Seventeen, Film The Edge of Seventeen, The Edge of Seventeen Sinopsis, The Edge of Seventeen Trailer, The Edge of Seventeen Review, Download Poster Film The Edge of Seventeen 2016

Sinopsis Film The Edge of Seventeen (2016)

Film Hollywood The Edge of Seventeen akan menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Nadine (diperankan Hailee Steinfeld). Yang mana pada suatu ketika, dia berada di puncak kecanggungan pada saat sang kakak Darian (diperankan Blake Jenner) mulai berkencan dengan seorang sahabatnya, yaitu Krista (diperankan Haley Lu Richardson).

Hal tersebut membuat Nadine merasa kesepian. Hingga suatu ketika dia bertemu dengan seorang anak yang bijaksana (diperankan Hayden Szeto). Yang mana dari pertemuan tersebut, menjadikan Nadine dan anak itu mulai bersahabat dan sekaligus memberikan Nadine sebuah harapan bahwa semua hal yang dianggapnya menakutkan akan menadi hal-hal baik.

Baca Juga Sinopsis Film Barat terbaru lainnya: The Dog Lover (2016)

Detail Film The Edge of Seventeen (2016) Crew


Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Kelly Fremon
Rumah Produksi Film: Gracie Films, STX Entertainment
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Kelly Fremon
Lokasi pembuatan Film: Vancouver, British Columbia, Canada
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 18 November 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Edge of Seventeen (2016) Cast

Hailee Steinfeld sebagai Nadine Byrd
Haley Lu Richardson sebagai Krista
Katie Stuart sebagai Jeannie
Alexander Calvert sebagai Nick Mossman
Laine MacNeil sebagai TCBY Girl
Woody Harrelson 
Blake Jenner 
Kyra Sedgwick
Nesta Cooper sebagai Shannon
Hayden Szeto sebagai Erwin
Jena Skodje sebagai Little Mean Girl
Christian Michael Cooper sebagai Little Darian
Daniel Bacon sebagai Film Festival Emcee
Eric Keenleyside sebagai Tom
Ava Grace Cooper sebagai Little Krista

Trailer Film The Edge of Seventeen (2016)