Kamis, 18 Agustus 2016

No manches Frida (2016)

No manches Frida adalah sebuah Film Comedy Hollywood terbaru 2016. Film No manches Frida (2016) akan disutradarai oleh seorang sutradara yang sudah cukup berpengalaman didalam menyutrdarai film, yaitu Nacho G. Velilla. Film ini memiliki genre yang sangat menarik dan disukai oleh semua kalangan yaitu comedy.

No manches Frida The Movie ini, diproduksi oleh beberapa perusahaan besar yang cukup terkenal didalam bidang perfilman, perusahaan tersebut diantaranya adalah Alcon Entertainment, Neverending Media dan Constantin Film Produktion. Yang mana pada awal perilisannya akan menggunakan bahasa spanish sebagai bahasa utamanya.

Adapun para pemain film yang akan bermain didalam film komedi No manches Frida ini yaitu diantaranya seperti Omar Omar Chaparro berperan sebagai Zequi, Regina Pavón berperan sebagai Mónica, Mario Morán berperan sebagai Cristobal, Pamela Moreno berperan sebagai Cuquis dan Adal Ramones berperan sebagai Sr. Valdez. Film ini direncanakan akan tayang pada september 2016, atau lebih tepatnta 2 September 2016 (USA).


No manches Frida, Film No manches Frida, No manches Frida Sinopsis, No manches Frida Trailer, No manches Frida Review, Download Poster Film No manches Frida 2016

Sinopsis Film No manches Frida (2016)


Film Barat No manches Frida akan menceritakan tentang kisah seorang pria bernama Zequi (diperankan Omar Chaparro). Ia adalah seorang perampok yang baru saja bebas dari penjara. Yang mana sebelum ia mendekam dipenjara, Ia telah merampok sejumlah uang dan menguburnya disuatu tempat.

Setelah ia kembali ternyata tempat dimana ia menyimpan barang curiannya telah dibangun sekolahan. Untuk mendapatkan uangnya tersebut, Ia menjadi guru pengganti di tempat tersebut. Namun tak disangka murid yang ia didik ternyata dipenuhi oleh remaja yang bertingkah liar seperti preman. Akankah Zequi berhasil menemukan uang tersebut? dan bagaimanakah ia akan menangani murid murid nakal tersebut? Tunggu dan saksikan film Comedy manches Frida ini dibioskop kesayangan anda.

Baca juga sinopsis film komedi terbaru Hollywood lainnya: Bridget Jones's Baby (2016)

Detail Film No manches Frida (2016) Crew


Genre / Jenis Film: Comedy
Sutradara Film: Nacho G. Velilla
Rumah Produksi Film: Constantin Film Produktion, Alcon Entertainment, Neverending Media
Penulis Naskah skenario/Novel Film: -
Durasi Film: -Menit
MPAA: PG-13
Tanggal Rilis/Tayang Film: 2 September 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: Spanish

Pemain Film No manches Frida (2016) Cast


Omar Chaparro sebagai Zequi
Regina Pavón sebagai Mónica
Mario Morán sebagai Cristobal
Pamela Moreno sebagai Cuquis
Adal Ramones sebagai Sr. Valdez
Martha Higareda sebagai Lucy
Mónica Dionne sebagai Miss Gaby
Rocio Garcia sebagai Jenny
Fernanda Castillo sebagai Caro

Trailer Film No manches Frida (2016)