Kamis, 18 Agustus 2016

Thor 3: Ragnarok (2017)

Thor 3: Ragnarok adala sebuah film Action-Adventure Hollywood terbaru 2017. Film Thor 3: Ragnarok (2017) ini, direncanakan tayang di Amerika Serikat pada bulan november 2017, atau lebih tepatnya pada tanggal 3 November 2017 (USA). Sekuel ketiga dari Film Thor ini, akan disutradarai oleh seorang sutradara handal, yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya didalam menyutradarai film yaitu Taika Waititi. Sedangkan untuk naskah sekenarionya akan dipercayakan pada Stephany Folsom (screenplay) dan Jack Kirby (comic book).

Thor 3: Ragnarok The Movie ini, akan digarap dan diproduksi oleh perusahaan yang sudah tidak asing lagi didalam memproduksi Film film tentang superhero, yaitu Rumah Produksi Marvel Entertainment dan Marvel Studios. yang mana pada awal perilisannya nanti film ini akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya.

Adapun para pemain film yang akan bermain didalam film Hollywood Thor 3: Ragnarok ini, yaitu diantaranya seperti Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Idris Elba sebagai Heimdall, Karl Urban sebagai Skurge, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Lou Ferrigno sebagai Hulk (voice) (rumored). Lokasi pembuatan Film ini yaitu Village Roadshow Studios, Oxenford, Queensland, Australia.


Thor 3: Ragnarok, Film Thor 3: Ragnarok, Thor 3: Ragnarok Sinopsis, Thor 3: Ragnarok Trailer, Thor 3: Ragnarok Review, Download Poster Film Thor 3: Ragnarok 2017

Sinopsis Film Thor 3: Ragnarok (2017)

Film Aksi petualangan Thor 3: Ragnarok sampai saat ini alur ceritanya belum diketahui secara pasti. Namun dari bocoran yang beredar, dari beberapa pemerhati film internasional menjelaskan bahwa, Film Thor 3: Ragnarok akan menceritakan dari Masa-masa para dewa, serta mitos yang bercerita tentang kehancuran dari alam semesta dan juga umat manusia, dan juga kematian beberapa tokoh penting didalam mitologi Nordik yaitu seperti dewa Odin, Heimdall, Freyr, Thor, Loki, Sol dan Tyr, serta monster Fenrir dan juga Jormungandr, generasi terbaru untuk para dewa, termasuk untuk anak-anak Odin, yaitu Thor dan khususnya Sol, yang akan menempatkan diri mereka didalam sebuah tempat dimana dunia yang telah hancur, mengalami sebuah siklus yang baru.

Dan Jika dilihat di komik Marvel, menjelaskan bahwa Ragnarok adalah merupakan sebuah robot dari hasil kloningan Thor, yang diciptakan oleh Tony Stark, Hank Pym dan juga Reed Richard. Yang mana Thor sebenarnya telah terbunuh pada saat perang 'Civil War'

Diberitakan Thor akan meminta bantuan dari The Hulk (Bruce Banner) untuk membantunya pada saat kehancuran Nordik. Film Thor 3: Ragnarok ini tidak mengambil gambar di bumi atau pun model fantasi seperti Asgard, Namun berada di planet lain dan ini kemungkinan akan berkaitan dengan sebuah jalan cerita baru bagi Bruce Banner (The Hulk).

Baca juga sinopsis film hollywood terbaru 2017 Lainnya: Mighty Morphin: Power Rangers

Detail Film Thor 3: Ragnarok (2017) Crew

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Sci-Fi, Fantasy
Sutradara Film: Taika Waititi
Rumah Produksi Film: Marvel Entertainment, Marvel Studios
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Stephany Folsom (screenplay), Jack Kirby (comic book)
Lokasi pembuatan Film: Village Roadshow Studios, Oxenford, Queensland, Australia
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 3 November 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Thor 3: Ragnarok (2017) Cast

Chris Hemsworth sebagai Thor
Tom Hiddleston sebagai Loki
Idris Elba sebagai Heimdall
Karl Urban sebagai Skurge
Tessa Thompson sebagai Valkyrie
Lou Ferrigno sebagai Hulk (voice) (rumored)
Cate Blanchett sebagai Hela
Jaimie Alexander sebagai Sif
Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner / Hulk
Anthony Hopkins sebagai Odin
Jeff Goldblum sebagai Grandmaster
Jasper Bagg 
Mollie McGregor sebagai Twin Sakaaran citizen
Sophia McGregor sebagai Twin Sakaaran citizen

Trailer Film Thor 3: Ragnarok (2017)