Rabu, 08 Februari 2017

Unforgettable Aka To Have and to Hold (2017)

UNFORGETTABLE atau berjudul TO HAVE AND TO HOLD ini, adalah sebuah film thriller terbaru 2017 asal Amerika. Film Unforgettable (2017) ini, akan menceritakan tentang seorang ibu bernama Tessa Connover (diperankan Katherine Heigl), yang mana dirinya baru saja bercerai, dan mentalnya menjadi tidak stabil, Dia kehilangan amarahnya dan dirinya memutuskan untuk memeras, serta melakukan pembalasan kepada keluarga mantan suaminya David (diperankan Geoff Stults), termasuk juga dengan istri barunya. Film ini disutradarai oleh sutraadara film bernama Denise Di Novi, dan untu naskah skenario ceritanya ditulis oleh Christina Hodson dan David Leslie Johnson.

Unforgettable atau To Have and to Hold Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film DiNovi Pictures. Dan didistributori oleh Warner Bros. Pictures. Pembuatan film ini mulai pada tanggal 17 Agustus 2015 Los Angeles. Film ini adalah debut dari sutradara film Di Novi, yang juga berperan sebagai produser film. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 21 April 2017 oleh Warner Bros. Untuk di beberapa negara film ini, juga dikenal dengan nama judul yang berbeda yaitu di negara Brazil berjudul Paixão Obsessiva, dan di negara Hungary berjudul Felejthetetlen.

Adapun untuk para pemain film yang akan berperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Katherine Heigl berperan sebagai Tessa Connover, Rosario Dawson berperan sebagai Julia Banks, Whitney Cummings, Cheryl Ladd berperan sebagai Tessa's Mother, Geoff Stults berperan sebagai David Connover, Robert Wisdom, Jayson Blair berperan sebagai Jason Michaels, Simon Kassianides, Mitch Silpa berperan sebagai Dinner Guest,Isabella Kai Rice berperan sebagai Lily Connover, Aline Elasmar berperan sebagai Detective Stevens, Alex Quijano berperan sebagai Miguel
Kincaid Walker berperan sebagai Saleswoman, Lauren Rose Lewis berperan sebagai Dinner Guest, dan Leslie A. Hughes berperan sebagai Tessa's Friend.

Unforgettable, Unforgettable Synopsis, Unforgettable Trailer, Unforgettable Review

Sinopsis Film Unforgettable (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang ibu bernama Tessa Connover (diperankan Katherine Heigl), yang mana dirinya baru saja bercerai, dan mentalnya menjadi tidak stabil, Dia kehilangan amarahnya dan dirinya memutuskan untuk memeras, serta melakukan pembalasan kepada keluarga mantan suaminya David (diperankan Geoff Stults), termasuk juga dengan istri barunya. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Born in China (2017)

Detail Film Unforgettable (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Thriller
Sutradara Film: Denise Di Novi
Rumah Produksi Film: DiNovi Pictures
Distributor Film: Warner Bros. Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Christina Hodson, David Leslie Johnson
Produser Film: Denise Di Novi, Ravi D. Mehta, Alison Greenspan, Emanuel Michael
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 April 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Unforgettable (Cast)

Katherine Heigl berperan sebagai Tessa Connover
Rosario Dawson berperan sebagai Julia Banks
Whitney Cummings
Cheryl Ladd berperan sebagai Tessa's Mother
Geoff Stults berperan sebagai David Connover
Robert Wisdom
Jayson Blair berperan sebagai Jason Michaels
Simon Kassianides
Mitch Silpa berperan sebagai Dinner Guest
Isabella Kai Rice berperan sebagai Lily Connover
Aline Elasmar berperan sebagai Detective Stevens
Alex Quijano berperan sebagai Miguel
Kincaid Walker berperan sebagai Saleswoman
Lauren Rose Lewis berperan sebagai Dinner Guest
Leslie A. Hughes berperan sebagai Tessa's Friend

Trailer Film Unforgettable (2017)