Jumat, 03 Maret 2017

Scooby-Doo! Shaggy's Showdown (2017)

SCOOBY-DOO! SHAGGY'S SHOWDOWN atau berjudul SCOOBY-DOO! WILD WEST ini, adalah sebuah film Animation, Comedy, Family terbaru 2017. Film Scooby-Doo! Shaggy's Showdown (2017) ini, akan bercerita tentang geng Scooby yang sedang mengunjungi sebuah peternakan dude, mereka menemukan bahwa, ditempat tersebut, dan juga kota terdekat telah dihantui dan teror oleh seorang hantu koboi, yaitu bernama Dapper Jack, dengan kebakaran api nyata dari besi api nya. Misteri hanya memperdalam dikala itu, menemukan bahwa hantu tersebut juga relatif lama hilang dari Shaggy Rogers. Flm ini berasal dari Amerika, dengan disutradarai oleh Matt Peters, dan Dongwan Jung. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Candie Langdale (as Candie Kelty Langdale), Douglas Langdale. Film ini diproduseri oleh Alan Burnett, Sam Register, Zahra Dowlatabadi, Brandon Vietti.

Scooby-Doo! Shaggy's Showdown Movie ini, diproduksi oleh Warner Bros. Animation. Dan didistributori oleh Warner Home Video. Film ini telah dirilis pad tanggal 14 February 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 19 menit, dan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Adapununtuk para pengisi suara yang turut meramaikan dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Frank Welker berperan sebagai Scooby-Doo / Fred Jones (voice)
Grey DeLisle berperan sebagai Daphne Blake (voice) (as Grey Griffin), Matthew Lillard berperan sebagai Shaggy Rogers (voice), Kate Micucci berperan sebagai Velma Dinkley (voice), Carlos Alazraqui berperan sebagai Larry / Zeke (voice), Max Charles berperan sebagai Buddy G. (voice), Gary Cole berperan sebagai Rafe (voice), Jessica DiCicco berperan sebagai Desdemona Gunderson (voice), Tania Gunadi berperan sebagai Carol (voice), Eric Ladin berperan sebagai Kyle (voice), Nolan North berperan sebagai David (voice), dan Stephen Tobolowsky berperan sebagai Andy Gunderson (voice).

Scooby-Doo! Shaggy's Showdown, Scooby-Doo! Shaggy's Showdown Synopsis, Scooby-Doo! Shaggy's Showdown Trailer, Scooby-Doo! Shaggy's Showdown Review

Sinopsis Film Scooby-Doo! Shaggy's Showdown (2017)

Film ini akan menceritakan tentang geng Scooby yang sedang mengunjungi sebuah peternakan dude, mereka menemukan bahwa, ditempat tersebut, dan juga kota terdekat telah dihantui dan teror oleh seorang hantu koboi, yaitu bernama Dapper Jack, dengan kebakaran api nyata dari besi api nya. Misteri hanya memperdalam dikala itu, menemukan bahwa hantu tersebut juga relatif lama hilang dari Shaggy Rogers. Seperti apakah keseruan ceritanya? Temukan jawabannya, dengan nonton Full Movie Scooby-Doo! Shaggy's Showdown (2017).

BACA JUGA: Sinopsis Film Six Hot Chicks in a Warehouse (2017)

Detail Film Scooby-Doo! Shaggy's Showdown (Cast)

Genre / Jenis Film: Animation, Comedy, Family
Sutradara Film: Matt Peters, Dongwan Jung
Rumah Produksi Film: Warner Bros. Animation
Distributor Film: Warner Home Video
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Candie Langdale (as Candie Kelty Langdale), Douglas Langdale
Produser Film: Alan Burnett, Sam Register, Zahra Dowlatabadi, Brandon Vietti
Durasi Film: 1 jam 19 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 February 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Scooby-Doo! Shaggy's Showdown (Cast)

Frank Welker berperan sebagai Scooby-Doo / Fred Jones (voice)
Grey DeLisle berperan sebagai Daphne Blake (voice) (as Grey Griffin)
Matthew Lillard berperan sebagai Shaggy Rogers (voice)
Kate Micucci berperan sebagai Velma Dinkley (voice)
Carlos Alazraqui berperan sebagai Larry / Zeke (voice)
Max Charles berperan sebagai Buddy G. (voice)
Gary Cole berperan sebagai Rafe (voice)
Jessica DiCicco berperan sebagai Desdemona Gunderson (voice)
Tania Gunadi berperan sebagai Carol (voice)
Eric Ladin berperan sebagai Kyle (voice)
Nolan North berperan sebagai David (voice)
Stephen Tobolowsky berperan sebagai Andy Gunderson (voice) (as Steven Tobolowsky)
Lauren Tom berperan sebagai Sharon (voice)
Melissa Villasenor berperan sebagai Tawny Rogers (voice)
Kari Wahlgren berperan sebagai Midge Gunderson (voice)

Trailer Film Scooby-Doo! Shaggy's Showdown (2017)