Sabtu, 22 April 2017

Captain Nawab (2017)

CAPTAIN NAWAB adalah sebuah film drama, aksi, misteri terbaru asal India, ditahun 2017. Film Captain Nawab (2017) ini akan bercerita tentang seorang mata-mata ganda, yang mana dirinya bekerja untuk kedua negara, yaitu India dan Pakistan. Namun pada suatu ketika dirinya mendapatkan kesulitan, ketika dari kedua belah pihak datang untuk mengetahui tentang pengkhianatan yang dilakukannya.Film ini akan diarahkan oleh sutradara film bernama Anthony D'Souza, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh sorang penulis yang bernama Nitin Upadhyaya.

Captain Nawab Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Emraan Hashmi Films, Oddball Motion Pictures. Dan diproduseri oleh Parveen Hashmi, Nitin Upadhyaya, Tony D'souza. Film drama Bollywood terbaru 2017 ini, dijadwalkan rilis pada TBA 2017 (India). Di awal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa Hindi, sebagai bahasa utama film, dan dengan memiliki panjang durasi sekitar 2 jam lebih 23 menit. Film ini dibintangi oleh Emraan Hashmi, sebagai pemeran utama film.

Captain Nawab, Captain Nawab Synopsis, Captain Nawab Trailer, Captain Nawab Review, Poster Captain Nawab

Sinopsis Film Captain Nawab (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang mata-mata ganda, yang mana dirinya bekerja untuk kedua negara, yaitu India dan Pakistan. Namun pada suatu ketika dirinya mendapatkan kesulitan, ketika dari kedua belah pihak datang untuk mengetahui tentang pengkhianatan yang dilakukannya. Bagaimanakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Emoji Movie (2017)

Detail Film Captain Nawab (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Drama, Mystery
Sutradara Film:  Anthony D'Souza
Rumah Produksi Film: Emraan Hashmi Films, Oddball Motion Pictures
Distributor Film:
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Nitin Upadhyaya
Produser Film: Parveen Hashmi, Nitin Upadhyaya, Tony D'souza
MPAA: -
Durasi Film: 2 jam 23 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: TBA 2017 (India)
Box Office Budget:
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Captain Nawab (Cast)

Emraan Hashmi

Trailer Film Captain Nawab (2017)