Sabtu, 22 April 2017

Sarkar 3 (2017)

SARKAR 3 adalah sebuah film Crime, Drama Box Office terbaru 2017, yang berasal dari India . Film Sarkar 3 (2017) ini akan bercerita tentang Annu Karkare (diperankan Yami Gautam), yang mana dirinya tengah berkonspirasi dan mencoba untuk membalas denam atas kematian ayahnya, yang dengannya dia menyalahkan "Sarkar" (diperankan Amitabh Bachchan). Disandingkan dengan situasi itu, pertempuran pribadi antara Sarkar dengan cucu perempuannya yang mudah menguap, yaitu Shivaji Nagre atau "Cheeku" (diperankan Amit Sadh). Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Ram Gopal Varma, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh P. Jaya Kumar. Film terbaru drama Bollywood ini merupakan angsuran ketiga dari seri film Sarkar yang oleh Amitabh Bachchan lagi yang beperan sebagai tokoh utama. Film ini diproduseri oleh Krishan Choudhary, Gopal Dalvi, Rahul Mittra, Anand Pandit.

Sarkar 3 Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film AB Corp Ltd., Alumbra Entertainment, Company. Dan didistributori oleh Eros International. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 12 May 2017 (India), dengan panjang durasi sekitar 3 jam 7 menit, dan dengang memakai bahasa utama film, yaitu bahasa english.


Adapun rincian para pemain film, yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya sepewrti Amitabh Bachchan berperan sebagai Subhash Nagre / Sarkar, Yami Gautam berperan sebagai Annu Karkare, Manoj Bajpayee berperan sebagai Govind Deshpande, Jackie Shroff berperan sebagai Michael Vallya, Ronit Roy berperan sebagai Gokul Satam, Amit Sadh berperan sebagai Shivaji Nagre / Cheeku, Rohini Hattangadi berperan sebagai Rukku Bai Devi, Bharat Dabholkar berperan sebagai Gorakh Rampur, Bajrangbali Singh berperan sebagai Gandhi, dan Parag Tyagi berperan sebagai Raman Guru.

Sarkar 3, Sarkar 3 Synopsis, Sarkar 3 Trailer, Sarkar 3 Review, Poster Sarkar 3

Sinopsis Film Sarkar 3 (2017)

Film ini akan menceritakan tentang Annu Karkare (diperankan Yami Gautam), yang mana dirinya tengah berkonspirasi dan mencoba untuk membalas denam atas kematian ayahnya, yang dengannya dia menyalahkan "Sarkar" (diperankan Amitabh Bachchan). Disandingkan dengan situasi itu, pertempuran pribadi antara Sarkar dengan cucu perempuannya yang mudah menguap, yaitu Shivaji Nagre atau "Cheeku" (diperankan Amit Sadh).

Parallely diaspora politik dan juga perusahaan menimbulkan sebuah ancaman terhadap dominasi Sarkar. Dibantu oleh ajudannya yaitu Gokul Satam (diperankan Ronit Roy), Sarkar berurusan dengan salah satu musuh terbesarnya dalam bentuk Michael Valya (diperankan Jackie Shroff) dan politisi moody dan tampaknya kekerasan Govind Deshpande (diperankan Manoj Bajpayee). Bagaimanakah keserua jalan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Disposable (2017)

Detail Film Sarkar 3 (Crew)

Genre / Jenis Film: Crime, Drama
Sutradara Film:  Ram Gopal Varma
Rumah Produksi Film: AB Corp Ltd., Alumbra Entertainment, Company
Distributor Film: Eros International
Penulis Naskah skenario / Novel Film: P. Jaya Kumar
Produser Film: Krishan Choudhary, Gopal Dalvi, Rahul Mittra, Anand Pandit
MPAA: -
Durasi Film: 3 jam 7 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 May 2017 (India)
Box Office Budget: INR 550,000,000 (estimated)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Sarkar 3 (Cast)

Amitabh Bachchan berperan sebagai Subhash Nagre / Sarkar
Yami Gautam berperan sebagai Annu Karkare
Manoj Bajpayee berperan sebagai Govind Deshpande
Jackie Shroff berperan sebagai Michael Vallya
Ronit Roy berperan sebagai Gokul Satam
Amit Sadh berperan sebagai Shivaji Nagre / Cheeku
Rohini Hattangadi berperan sebagai Rukku Bai Devi
Bharat Dabholkar berperan sebagai Gorakh Rampur
Bajrangbali Singh berperan sebagai Gandhi
Parag Tyagi berperan sebagai Raman Guru

Trailer Film Sarkar 3 (2017)