Rabu, 19 April 2017

The Game Changer (2017)

THE GAME CHANGER adalah sebuah film aksi terbaru 2017, yang berasal dari Cina. Film The Game Changer (2017) ini akan bercerita tentang kisah pertarungan antara para gangster di Shanghai pada tahun 1930-an. Lin Zihao (diperankan Peter Ho) dan Fang Jie (diperankan Zitao Huang) adalah merupakan dua saudara, yang telah menjalani hidup dan mati antara satu sama lain. Akan tetapi, putri Tang Tang Qianqian (diperankan Guli Nazha), yang telah lama dikagumi oleh Fang Jie, jatuh cinta lepada Lin Zihao pada pandangan pertamanya. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Gao Xixi. Film ini diadaptasi dan terinspirasi berdasarakan dari serial TV yang berjudul Shanghai Bund, yang berseting ditahun 1930-an.

The Game Changer Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Horgos Heng Xing Film-Television Culture Development. Dan didistributori oleh Well Go USA Entertainment, CDC International. Film ini telah dirilis pada tanggal 10 February 2017 (China), dengan panjang durasi sekitar 2 jam 20 menit, dan diawal perilisannya, film aksi asia terbaru ini, menggunakan bahasa Mandarin sebagai bahasa utama filmnya.

Film ini akan dibintangi oleh bintang bintang top, yaitu diantaranya seperti Peter Ho berperan sebagai Zi hao, Zitao Huang berperan sebagai Fang Jie, Xueqi Wang berperan sebagai Mr. To, Coulee Nazha berperan sebagai To Fong Fong, Cha Joo Hyeon berperan sebagai Tang, Guli Nazha berperan sebagai Tang Qianqian, Choo Ja-hyun berperan sebagai Lan Ruoyun, Jack Kao, dan Long Meizi berperan sebagai Bai Guang.

The Game Changer, The Game Changer Synopsis, The Game Changer Trailer, The Game Changer Review

Sinopsis Flm The Game Changer (2017)

Film ini akan menceritakan tentang kisah pertarungan antara para gangster di Shanghai pada tahun 1930-an. Lin Zihao (diperankan Peter Ho) dan Fang Jie (diperankan Zitao Huang) adalah merupakan dua saudara, yang telah menjalani hidup dan mati antara satu sama lain. Akan tetapi, putri Tang Tang Qianqian (diperankan Guli Nazha), yang telah lama dikagumi oleh Fang Jie, jatuh cinta lepada Lin Zihao pada pandangan pertamanya.

Dan disaat yang sama, Lin Zihao mengetahui bahwa kekasihnya, yaitu Lan Ruoyun (diperankan Choo Ja-hyun) telah ditangkap oleh Tuan Tang (diperankan Cha Joo Hyeon) untuk dijadikan kekasihnya. Untuk mendominasi Shanghai, Tang juga telah membentuk sebuah konspirasi, dan bagian rencananya yang terpenting sebenarnya adalah Lin Zihao. Akan tetapi, Tang tidak menyadari bahwa identitas sebenarnya dari Lin Zihao adalah anggota dari Blue Shirt Society. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Barbie Video Game Hero (2017)

Detail Film The Game Changer (Crew)

Genre / Jenis Film: Action
Sutradara Film: Gao Xixi
Rumah Produksi Film: Horgos Heng Xing Film-Television Culture Development
Distributor Film: Well Go USA Entertainment, CDC International
Company L, Long Shong Entertainment Multimedia Company, Well Go USA Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film:
Produser Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 2 jam 20 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 February 2017 (China)
Box Office Budget: CN¥101,343,000 (US$14,669,320)
Negara asal Film: China
Bahasa Film: Mandarin

Pemain Film The Game Changer (Cast)

Peter Ho berperan sebagai Zi hao
Zitao Huang berperan sebagai Fang Jie
Xueqi Wang berperan sebagai Mr. To
Coulee Nazha berperan sebagai To Fong Fong
Cha Joo Hyeon berperan sebagai Tang
Guli Nazha berperan sebagai Tang Qianqian
Choo Ja-hyun berperan sebagai Lan Ruoyun
Jack Kao
Long Meizi berperan sebagai Bai Guang

Trailer Film The Game Changer (2017)