Kamis, 20 April 2017

Noor (2017)

NOOR adalah sebuah film drama komedi petualang terbaru 2017, yang berasal dari India. Film Noor (2017) ini akan bercerita tentang seorang jurnalis wanita dan juga penulis yang berasal dari Pakistan, jurnalis tersebut bernama Noor (diperankan Sonakshi Sinha). Sebagai seorang jurnalis dan juga penulis di Mumbai, Noor melakukan banyak sekali petualangan demi untuk mendapatkan sebuah karya tulis. Disisi lain ia juga mengalami sebuah kisah cinta dan persahabatan yang membuat dirinya terkenang saat berada di Mumbai. Film drama komedi terbaru asal negeri Bollywood ini, disutradarai oleh sutradara film bernama Sunhil Sippy, yang juga merangkap sebagai penulis naskah sekanarionya, dengan bekerja sama dengan beberapa penulis lainnya, yaitu Shikhaa Sharma, Althea Delmas-Kaushal. Film ini di adaptasi dari sebuah buku novel yang berjudul KARACHI, YOU'RE KILLING ME!, karya Saba Imtiaz.

Noor Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Abundantia Entertainment, T-Series. Dan didistributori oleh White Hill Production. Film ini dijadwalkan akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 21 April 2017, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 47 menit, dan dengan menggunakan bahasa Hindi sebagai bahasa utamanya. Film ini diproduseri oleh Krishan Kumar, Bhushan Kumar, Vikram Malhotra, dan akan dibintangi oleh bintang bintang top Bollywood, yaitu diantaranya seperti Sunny Leone, Sonakshi Sinha berperan sebagai Noor, Purab Kohli berperan sebagai Ayan Banerjee, Gareth Lawrence berperan sebagai Chef Raphael, Kanan Gill berperan sebagai Saad Sehgal, Shibani Dandekar berperan sebagai Zara Patel, dan Yulian Shchukin berperan sebagai Waiter.

Noor, Noor Synopsis, Noor Trailer, Noor Review, Poster Noor

Sinopsis Film Noor (2017)

Film ini akan mengisahkan tentang seorang jurnalis wanita dan juga penulis yang berasal dari Pakistan, jurnalis tersebut bernama Noor (diperankan Sonakshi Sinha). Sebagai seorang jurnalis dan juga penulis di Mumbai, Noor melakukan banyak sekali petualangan demi untuk mendapatkan sebuah karya tulis. Disisi lain ia juga mengalami sebuah kisah cinta dan persahabatan yang membuat dirinya terkenang saat berada di Mumbai.

Pada suatu hari, kehidupan Noor berubah saat dirinya datang ke sebuah berita investigasi, yang mana dari beritatersebut menjadikan matanya terbuka. Apa yang sebenarnya terjadi? Dan seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Game Changer (2017)

Detail Film Noor (Crew)

Genre / Jenis Film:  Adventure, Comedy, Drama
Sutradara Film: Sunhil Sippy
Rumah Produksi Film: Abundantia Entertainment, T-Series
Distributor Film: White Hill Production
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Shikhaa Sharma, Althea Delmas-Kaushal, Sunhil Sippy
Produser Film: Krishan Kumar, Bhushan Kumar, Vikram Malhotra
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 47 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 April 2017 (India)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Noor (Cast)

Sunny Leone
Sonakshi Sinha berperan sebagai Noor
Purab Kohli berperan sebagai Ayan Banerjee
Gareth Lawrence berperan sebagai Chef Raphael
Kanan Gill berperan sebagai Saad Sehgal
Shibani Dandekar berperan sebagai Zara Patel
Yulian Shchukin berperan sebagai Waiter

Trailer Film Noor (2017)