Kamis, 20 April 2017

Secret Superstar (2017)

SECRET SUPERSTAR adalah sebuah film aksi komdi petualang terbaru 2017, yang berasal dari India, dan akan dibintangi oleh aktor top Bollywood AAMIR KHAN. Film Secret Superstar (2017) ini akan bercerita tentang perjalan seorang gadis yang berasal dari Vadodar, gadis tersebut bernama Insia. Dia adalah merupakan seorang gadis cantik yang masi berusia 14 tahun, dirinya memiliki impian ingin menjadi seorang penyanyi. Akan tetapi, ayahnya tak setuju dengan apa yang dicita citakannya, yang mana hal tersebut membuat dia harus dapat melakukan cara lain untuk dapat mengubah nasibnya, dan sekaligus orang-orang yang berada di sekitarnya. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara film bernama Advait Chandan. Film ini diproduseri oleh Aamir Khan, Kiran Rao, dan akan menampilkan Zaira Wasim, Meher Vij dan juga Aamir Khan di peran utamanya.

Secret Superstar Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Aamir Khan Productions. Dan didistributori oleh Zee Studios. Film ini dijadwalkan akan mulai dirilis pada tanggal 4 August 2017, yang mana diawal perilisannya nanti, film ini akan menggunakan bahasa Hindi sebagai bahasa utama filmnya. Adapun untuk para pemain film, yang akan turut bermain dan berperan didalam film aksi petualangan terbaru India 2017 ini, yaitu diantaranya seperti Meher Vij, Zaira Wasim berperan sebagai Insia, Raj Arjun, Kabir Shaikh, Aamir Khan (special appearance), Tirth, Farrokh Jaffer, dan John Abraham.

Secret Superstar, Secret Superstar Synopsis, Secret Superstar Trailer, Secret Superstar Review, Poster Secret Superstar

Sinopsis Film Secret Superstar (2017)

Film ini akan mengisahkan tentang perjalan seorang gadis yang berasal dari Vadodar, gadis tersebut bernama Insia. Dia adalah merupakan seorang gadis cantik yang masi berusia 14 tahun, dirinya memiliki impian ingin menjadi seorang penyanyi. Akan tetapi, ayahnya tak setuju dengan apa yang dicita citakannya, yang mana hal tersebut membuat dia harus dapat melakukan cara lain untuk dapat mengubah nasibnya, dan sekaligus orang-orang yang berada di sekitarnya. Seperti apakah cerita selengkapnya? Akankah Insia dapat mewujutkan Impannya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Noor (2017)

Detail Film Secret Superstar (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Comedy
Sutradara Film: Advait Chandan
Rumah Produksi Film: Aamir Khan Productions
Distributor Film: Zee Studios
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Advait Chandan
Produser Film: Aamir Khan, Kiran Rao
MPAA: -
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 August 2017 (India, USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Secret Superstar (Cast)

Meher Vij
Zaira Wasim berperan sebagai Insu
Raj Arjun
Kabir Shaikh
Aamir Khan (special appearance)
Tirth
Farrokh Jaffer
John Abraham

Trailer Film Secret Superstar (2017)